Copyright©Youtube

Teaser Vivo S Series Dirilis, Smartphone Android Vivo Untuk Anak Muda Indonesia !

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini Vivo di kabarkan tengah menyiapkan smartphone Android terbarunya ke pasar ponsel Tanah Air. Kabarnya ponsel Android itu di tujukan untuk para anak muda di Indonesia.

Dan menjawab teka-teki tersebut akhirnya Vivo Indonesia melalui channel Youtube-nya merilis teaser produk terbarunya yakni The New Vivo S Series yang sudah di publikasikan sejak Minggu tanggal 7 Juli 2019 lalu. Hingga kemarin tanggal 8 Juli video yang berdurasi 32 detik itu sudah di tonton oleh 4 juta orang.

Melalui seri terbarunya ini, Vivo mengambil pendekatan terhadap konsumen anak muda Indonesia. Dalam video teaser itu di gambarkan bahwa smartphone bagi anak muda tidak hanya sebaga sarana untuk berkomuniasi tapi juga kerap kali di asosiasikan sebagai bagian dari lifestyle.

Baca juga : Sony Xperia20 Diotaki SoC Snapdragon 710, Bakal Dijual dengan Harga Murah?

Video teaser itu di mulai dengan pertanyaan “Shall we start?” lalu muncul “We Are Stylish” yang menampilkan daya anak-anak muda dengan pakaian yang trendi. Lalu dalam video itu juga memperlihatkan kata “We Stand Out” yang memperlihatkan anak-anak muda yang menonjol dengan ketrampilan yang di miliki mereka.

Copyright©Youtube

Pada kata ketiga yakni “We Got Suad” terlihat ada sekumpulan anak muda yang sedang bersenang-senang. Ada juga kata-kata yang muncul yakni “We Seek, We Are Skillfull dan We Are Super” yang menggambarkan kebutuhan akan smartphone Android terbaru dari Vivo tersebut.

Baca juga : SuperBrandDay di Shopee Digelar, Beli Produk Advan Bisa Dapat Hadiah Motor, Mau?

Teraser ini di akhiri dengan tagline “Own Your Style” yang akan menjadi kejutan pembuka Vivo pada pertengahan tahun 2019 ini. dan sejak 6 Juli 2019, vendor asal Cina itu sudah membuka kesempatan untuk generasi “S-Presif” untuk bisa mendapatkan Vivo S Series melalui aktivitas digital #OwnYourStyle.

Caranya cukup mudah kamu tinggal akses vivosmartphone.id lalu pilih frame/bingkai sesuai karakter dan unggah foto terbaiknya melalui media sosial Instagram, Facebook atau Twitter dengan tagar #OwnYourStyle serta mention kea kun Vivo Indonesia.

Dan kesempatan untuk smartphone Android Vivo S Series ini di buka sampai tanggal 14 Juli 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga : Smartphone Gaming Murah dari Vivo Resmi Rilis, Begini Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here