Copyright©ArenaLTE

Advan S50 Prime, Smartphone Murah Bisa Internetan Tanpa Pakai Kartu SIM !

Newsth.com – Meski lahir sebagai brand lokal, Advan nampaknya tak mau kalah saing dengan vendor asing ternama seperti Xiaomi, Vivo ataupun Samsung. Ya itu mereka buktikan dengan masih eksis di pasar smartphone Tanah Air yang persaingannya semakin ketat.

Dan sebagai upaya meningkatkan penjualannya, Advan pun yang bekerja sama dengan e-commerce ternama Tanah Air yakni Shopee menggelar Advan Super Brand Day yang di mulai sejak tanggal 8 juli 2019 dan akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2019 besok.

Dalam program ini Advan menawarkan berbagai produk mereka yang dijual dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu saja, brand lokal ini juga menjual smartphone Android terbarunya yakni Advan S50 Prime.

Baca juga : Siap-siap, Infinix S4 Bakal Segera Mendarat di Indonesia !

Berbeda dengan ponsel Advan terdahulu, smartphone Murah S50 Prime ini membawa inovasi yang memungkinkan perangkat untuk berselancar di dunia maya tanpa perlu memakai kuota data dari kartu SIM. Loh kok bisa?

Copyright©OLX

Pasti bisa karena Advan membekali smartphone ini dengan teknologi GlocalMe yang menjadikan smartphone ini memiliki fungsi hybrid. Yang artinya ketika kuota data dari katur SIM habis, GlocalMe bisa di aktifkan sebagai pengganti koneksi data.

Akan tetapi untuk bisa menikmati fitur tersebut, pengguna di haruskan membeli paket internet khusus dari GlocalMe yang tersedia dalam berbagai pilihan harga paket. Mulai dari paket unlimited 1 bulan seharga Rp 99.000 atau paket data bulanan 8 GB dengan banderol Rp 49.000.

Baca juga : Siap-siap, Realme Bakal Berikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah Untuk Smartphone Android-nya !

Untuk di ketahui, GlocalMe adalah turunan dari uCloudlink yang akan bekerja untuk mencari sinyal internet secara otomatis untuk jaringan terkuat dan stabil di sebuah area.

Tak hanya utu, GlocalMe tercatat sudah tersedia di ratusan Negara sehingga paket internat GlocalMe ini juga bebas digunakan di berbagai Negara tanpa harus repot berlanggan paket roaming dari operator.

Copyright©DetikNet

Sementara itu smartphone Murah S50 Prime ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Hitam, Putih dan Biru dengan RAM 1GB dan ROM 16GB. Dan untuk harganya dibanderol dengan sangat murah yakni Rp 749.000.

Sebagai smartphone Murah, smartphone ini menjalankan OS Android Go dan memiliki Face ID. Jadi gimana tertarik beli?

Baca juga : SuperBrandDay di Shopee Digelar, Beli Produk Advan Bisa Dapat Hadiah Motor, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here