Copyright©9to5Google

Disokong Snapdragon 710, Benarkah Sony Xperia20 Dibanderol dengan Harga Terjangkau?

Newsth.com – Meski lini smartphone besutannya tak sesukses para pesaingnya, Sony tak mau menyerah begitu saja. Hal itu terlihat dari beberapa waktu belakangan ini bahwa beredar kabar jika Sony tengah menyiapkan smartphone Android terbarunya yang di kabarkan akan bernama Sony Xperia20.

Dan render awal perangkat yang di duga Xperia20 muncul beberapa waktu yang lalu dan belum lama ini hadir bocoran dari China yang mengungkapkan rincian spesifikasi dari penerus Xperia 10 tersebut.

Sebagai informasi Xperia10 merupakan smartphone kelas menengah karena di bekali dengan layar beraspek rasio 19:5 yang terlihat unik. Selain itu, ponsel ini juga hanya di bekali dengan chipset low-end dan beberapa spesifikasi kelas menengah lainnya.

Baca juga : Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro !

Di lansir dari laman Giz China, mirip dengan Sony Xperia10, bocoran mengungkapkan bahwa sang penerus menampilkan layar Full HD+ berukuran 6 inci dengan rasio aspek 21:9. Yang artinya perangkat ini memiliki tampilan berukuran optimal yang sama untuk asyik menonton video, melihat foto atau bahkan bermain game.

Copyright©Sumahoinfo

Kendati demikian, vendor asal Jepang itu tetap menggunakan bezel yang terbilang luar biasa tebal pada ponsel barunya ini.

Sementara itu Sony Xperia10 sendiri memakai sensor sidik jari yang terpasang di sisi dengan tombol daya terpisah. Namun untuk Sony Xperia20 bakal menggabungkan keduanya dalam satu tombol.

Baca juga : Resmi Mendarat, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap dari Lenovo Z6 !

Terlepas dari kesamaan desain, Xperia20 akan mendapatkan spesifikasi utama yang lebih baik di banding pendahulunya. Jika pada Xperia10 di bekali dengan Snapdragon 630 maka penerusnya ini di sokong prosesor yang lebih tinggi yakni Snapdragon 710.

Dan prosesor yang dibenamkan itu akan di pasangkan dengan RAM 4GB atau 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB atau 128 GB. Sedangkan bocoran ini mengungkapkan bahwa sektor fotografinya akan mengusung kamera belakang ganda 12MP dan 8MP sama dengan Xperia10.

Namun sayangnya di laman Giz China belum menyebutkan mengenai bobor smartphone ini. begitu juga mengenai kapan perilisan Sony Xperia20 ini. Namun ada dua opsi yang masuk akal yakni rilis di MCW 2020 atau lebih baru di IFA tahun ini.

Baca juga : Siap-siap, Realme Bakal Berikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah Untuk Smartphone Android-nya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here