Copyright©MySmartprice

Lenovo Z6 Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 3 Jutaan !

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini bocoran mengenai smartphone terbaru Lenovo yakni Lenovo Z6 memang sudah wara-wiri di internet. Dan kini pun Lenovo telah resmi merilis smartphone tersebut. sementara pada April lalu dua pendahulunya yakni Z6 Pro dan pada Mei Z6 Youth Edition.

Sebelum membahas mengenai jeroannya, Z6 ini hadir dengan paduan magnesium alloy dan panel belakangan kaca 3D. sedangkan sisi fotografinya di dukung tiga kamera belakang yang terdiri dari 24MP kamera utama, 8MP kamera telephoto (2x optical zoom) dan 5MP lensa depth sensor.

Lenovo membekali smartphone ini dengan layar OLED berukuran 6.39 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Di layar smartphone ini juga di lengkapi dengan sensor sidik jari. Dan untuk bagian atasnya terdapat notch yang di gunakan sebagai tempat untuk sensor kamera selfie.

Baca juga : Rekomendasi 3 Smartphone Murah dengan Triple-Camera Belakang, Pilih Mana?

Untuk sektor dapur pacunya di otaki oleh proses Snapdragon 730 yang di padukan dengan RAM 6GB/8GB dan beberapa pilihan memori internal yakni 64GB/128GB yang masih bisa di perluas via microSD yang bisa menampung data hingga 512GB.

Copyright©MySmartprice

Lenovo Z6 ini berjalan di ZUI 11 berbasis Android 9 Pie. Agar smartphone ini tetap menyala di bekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang di dukung fitur fast charging 15W.

Tak hanya itu saja ada beberapa fitur lain yang di sematkan untuk smartphone Z6 ini. mulai dari port USB-C, jack headphone 3.5 mm dan Bluetooth 5.

Baca juga : Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro !

Mengenai harganya dari smartphone Android terbaru dari Lenovo ini bervariasi tergantung kapasitas memori yang di bawa. Untuk Lenovo Z6 versi RAM 6GB dn ROM 64GB di banderol dengan harga 1899 Yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Copyright©gadgetren

Sedangkan untuk versi RAM 6GB dan ROM 128GB punya harga 2099 Yuan atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

Dan yang terakhir adalah versi RAM 8GB dan ROM 128GB yang bisa di bawa pulang dengan harga 2499 Yuan atau sekitar Rp 5,1 jutaan. Lenovo Z6 ini sudah tersedia di Negara Cina dan hadir dalam varian warna biru.

Baca juga : Vivo Siap Rilis Smartphone Android Seri Baru Yang Lebih Stylish Untuk Anak Muda di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here