Copyright©News18

Meluncur dengan Kamera Selfie 32MP, Segini Lho Harga Vivo Z1 Pro !

Newsth.com – Setelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai smartphone terbaru Vivo yakni Vivo Z1 Pro di dunia maya, kini Vivo akhirnya membuat smartphone ini. ponsel baru ini datang dengan desain layar berlubang, mirip seperti yang kita temui pada Vivo Z5x.

Z1 Pro ini hadir dengan berbagai warna pilihan, mulai dari Sonic Black, Sonic Blue dan Mirror Black dan akan mulai di jual pada tanggal 11 Juli 2019 mendatang di pasar smartphone India. Lantas berapa harga yang di banderol untuk smartphone ini.

Untuk harganya sendiri, ponsel ini dibanderol dengan label harga mulai dari Rs. 14.990 (sekitar Rp 3 juta) untuk varian 4GB + 64GB. Ada juga versi 6GB + 64GB dan 6GB + 128GB yang keduanya dijual masing-masing Rs. 16.990 (sekitar Rp 3,5 juta) dan Rs. 17.990 (sekitar Rp 3,7 juta).

Baca juga : Mulai Beredar di Tanah Air, Segini Lho Harga Redmi K20 Pro !

Copyright©BGR India

Vivo Z1 Pro ini datang dengan layar penuh berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ dan memiliki rasio layar ke-tubuh 90,77 persen.

Vivo membekali smartphone ini dengan layar berlubang sebagai rumah untuk kamera depan 32MP yang di dukung teknologi 4-in-1 untuk mengambil foto lebih baik meski dalam kondisi cahaya redup.

Selain itu, Z1 Pro ini juga punya tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama Sony IMX499 16MP, 8MP kamera ulta-wide dan 2MP depth sensor yang terpasang secara vertical dibekalang lengkap dengan LED flash dan fingerprint.

Copyright©Bejagadget

Baca juga : Samsung Mulai Pasarkan Galaxy A80, Berapa Harganya?

Sisi dapur pacunya didukung Snapdragon 712 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Beberapa fitur menarik juga di bawa smartphone ini, mulai dari Multi-turbo yang mencakup AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo hingga Colling Turbo.

Vivo Z1 Pro ini berjalan di FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie yang dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung pengisian cepat 18W dual-engine.

Dengan baterai yang besar memungkinkan smartphone ini menjadi sebuah power bank untuk mengisi perangkat lain memakai reverse charging.

Yang menarik, Vivo juga membekalinya dengan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant. Tapi belum diketahui kapan masuk Indonesia.

Baca juga : Vivo Siap Rilis Smartphone Android Seri Baru Yang Lebih Stylish Untuk Anak Muda di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here