Copyright©LiveMint

Samsung Galaxy A80 Mulai Dijual, Segini Lho Harganya !

Newsth.com – Belum lama ini di ketahui Samsung baru saja meluncurkan smartphone seri A terbarunya yakni Galaxy A80. Dan di lansir dari GSM Arena kini vendor asal Korea Selatan itu sudah mulai memasarkan smartphone tersebut di sejumlah wilayah. Di antaranya adalah Malaysia, Amerika Tengah, Afrika dan Eropa.

Smartphone terbaru dari Samsung ini di banderol dengan harga yang bervariasi di setiap wilayahnya. Seperti di Eropa di jual dengan harga 649 euro atau sekitar Rp 10 jutaan, sementara di negeri Jiran Malaysia di banderol dengan harga 2500 ringit atau sekitar Rp 8,5 jutaan saja.

A80 ini sendiri hadir dengan tiga varian warna yakni Angle Gold, Phantom Black dan Ghost White. Dan smartphone yang dijual hanya versi memori internal 128GB.

Baca juga : Samsung Bagikan Update Firmware Untuk Galaxy A30, Apa Yang Baru?

Sementara itu berbicara mengenai spesifikasi yang di bawa oleh Galaxy A80 ini sangat menarik. Bagaimana tidak, A80 ini merupakan ponsel Android pertama Samsung dengan New Infinity Display berupa layar Super AMOLED 6.7 inci Full HD+.

Dengan rasio 20:9, New Infinity Display memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya terlibat dalam konten multimedia favoritnya. Ada juga dukungan Dolby Atmos yang bisa untuk earphone atau speaker Bluetooth.

Copyright©Giga

Untuk sektor fotografinya smartphone Android besutan vendor asal negeri Ginseng ini juga menjadi salah satu nilai jualnya. Pasalnya A80 ini hadir dengan mengusung triple camer unik yang bisa di putar ke depan dan belakang.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Terungkap, Benarkah Samsung Galaxy A90 Bakal Punya Versi 5G?

Pengguna bisa memakai sensor kamera pada smartphone ini baik untuk kamera belakang maupun untuk selfie. Tiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP dan 3D Depth. Untuk dapur pacunya di sokong oleh Snapdragon 730 yang di padukan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Agar Galaxy A80 bisa tetap menyala di sematkan pula baterai berkapasitas 3700 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

Namun sayangnya belum ada informasi apakah smartphone A80 ini bakal mendarat juga di Indonesia atau tidak. Jadi buat kamu yang tertarik membelinya harus bersabar hingga smartphone ini mendarat di Tanah Air.

Baca juga : Dapat Update Firmware, Ini Dia Kemampuan Baru dari Samsung Galaxy A50, Kamu Punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here