Copyright©Sina Mobile

Redmi K20 Pro Mulai Dijual di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Newsth.com – Redmi yang merupakan sub-brand dari Xiaomi di ketahui belum lama ini telah merilis smartphone flagship pertamanya yang di beri nama Redmi K20 Pro secara global. Dan kini smartphone tersebut mulai menghiasi pasar ponsel Tanah Air.

Bagi kamu yang tengah mencari smartphone dengan kinerja gahar smartphone ini bisa menjadi solusinya. Pasalnya meski hadir dengan spesifikasi kelas premium, K20 Pro ini hanya di jual dengan harga yang tidak terlalu tinggi yakni di kisaran Rp 6,4 juta hingga Rp 7 jutaan saja.

Copyright©Tokopedia

Namun karena belum di rilis secara resmi di Indonesia, garansi yang di miliki hanya sebatas garansi distributor yakni Platinum. Tak hanya di jual secara online, toko offline di pusat perbelanjaan ponsel di Jakarta juga telah menjualnya dengan harga yang tidak jauh dari harga di toko online.

Baca juga : Xiaomi Resmi Luncurkan 2 Smartphone Android Barunya, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya !

Sebagai pengingat, Redmi K20 Pro ini yang hadir sebagai smartphone flagship ini di dukung RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini tersedia dalam tiga warna yakni hitam, biru dan merah. Dalam paket penjualannya juga terdapat hardcase yang diberikan secara Cuma-Cuma. Tapi hal itu berlaku di toko tertentu saja.

Selain itu, K20 Pro ini memiliki bodi kaca dan logam dengan desain gradasi 3D dengan layar Full HD+ 6,39 inci dan menggunakan layar AMOLED.

Untuk sektor dapur pacunya didukung Snapdragon 855 yang digabungkan dengan GPU Adreno. Ada juga mode Game Turbo 2.0 yang meningkatkan kinerja ponsel biasa selama bermain game.

Copyright©tabloidpulsa

Baca juga : Cocok Buat Main Game Berat dan Grafik Tinggi, Ini Dia 3 Smartphone Gaming Murah dengan Spesifikasi Jempolan !

Sementara itu sisi fotografinya mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama Sony IMX586 48MP, sensor 8MP zoom 2x lensa telephoto dan 13MP lensa ultrawide serta disematkan pula kamera depan 20MP.

Agar Redmi K20 Pro ini tetap menyala dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh dengan pengisian cepat 27W. smartphone ini menjalankan MIUI 10 berbasis Android Pie. Fitur-fitur yang dibawa K20 Pro antara lain NFC, jack headphone, USB Type dan kualitas audio Hi-Fi.

Gimana apakah kamu tertarik beli?

Baca juga : Pre-Order Nokia 2.2 Telah Dibuka, Dapatkan Cashback Hingga 300Ribu, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here