Copyright©Viva

Apple Konfirmasi Mode Gelap Hadir untuk WhatsApp di iOS !

Newsth.com – Sebagai aplikasi yang tengah populer dan banyak di gunakan oleh masyarakat di berbagai penjuru dunia, WhatsApp pun tak mau berdiam diri, mereka terus melakukan inovasi dengan menghadirkan fitur-fitur baru yang menarik demi kenyamanan para pengguna setianya.

Dan fitur yang paling dinanti adalah dark mode atau mode gelas. Nah kabar gembira pun datang untuk para pengguna aplikasi ini di perangkat iOS. Ya aplikasi besutan Facebook itu telah merilis mode gelap atau dark mode ke perangkat IOS.

Sementara itu sejauh ini para pengguna aplikasi ini memang masih menantikan update langsung, sambil menebak-nebak apakah fitur ini akan hadir atau tidak. Apple sendiri sudah memberikan sinyal akan kehadiran dark mode di WhatsApp di perangkat yang memakai iOS. Hal ini di ungkap oleh Apple melalui pengumuman iOS 13 pada Juni lalu.

Baca juga : Jarang Diketahui, Berikut Ini Cara Dengarkan Pesan Audio WhatsApp Tak Berisik Tanpa Earphone !

Sebelumnya, Apple telah mengumumkan mode gelap WhatsApp akan hadir di iOS 13. Update ini tentu salah satunya akan mengubah tampilan layar.

Copyright©DetikNet

Untuk fungsi dari mode gelap akan di rilis di semua aplikasi dan teknologi Apple. Pembesut iPhone ini juga membuka opsi mode gelap bagi para developer. Yang artinya, sejumlah aplikasi lain di perangkat iOS akan segera memiliki mode gelap ini.

Di lansir dari The Geek Herald pada Senin, 1 Juli 2019, mode gelap ini di nantikan karena lebih ramah untuk mata dan sedikit menghemat baterai. Meski iOS 13 baru akan di rilis sekitar pertengahan September nanti, sebenarnya ada cara bagi pengguna iPhone untuk menjajal mode gelap WhatsApp ini.

Baca juga : Anti Ribet! Begini Cara Simpan Status WhatsApp Tanpa Screenshot Atau Aplikasi Tambahan !

Copyright©DetikNet

Apple menyebutkan, Public Beta iOS 13 sudah live sehingga pengguna bisa mulai mencicipi semua fiturnya.

Tapi yang perlu di ingat iOS 13 masih dalam versi beta yang kemungkinan masih ada sejumlah bug di dalamnya. Untuk menghindari bug dan demi keamanan ponsel kamu, sebaiknya tunggu saja hingga benar-benar rilis.

Lantas bagaimana untuk WhatsApp di perangkat Android?? Kapan akan mendapatkan fitur mode gelap ini? sejauh ini masih menjadi tanda tanya karena belum ada informasi mengenai hal itu.

Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Terus Berinovasi, Status WhatsApp Bakal Terhubung ke Facebook Stories, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here