Copyright©CNBC

HMD Global Tawarkan Cashback Hingga 300Ribu dalam Pre-Order Nokia 2.2 !

Newsth.com – Seperti di ketahui HMD Global selaku pemegang merk dagang Nokia telah resmi merilis ponsel murah Nokia 2.2 di Tanah Air. Tak mau berlama-lama, mereka langsung tancap gas membuka pemesanan pre-order dengan menggandeng mitra e-commerce ternama.

Pre-order smartphone ini sudah di mulai sejak tanggal 28 Juni dan akan berakhir pada tanggal 3 Juli 2019 besok. Lantas berapa harganya?

Di lansir dari Erafone, HMD Global menjualnya dengan harga Rp 1.799.000. dan untuk menarik minat para konsumen di Indonesia selama periode pre-order, mereka menawarkan beragam penawaran menarik. Mulai dari cashback 300 ribu rupiah, gratis ongkos kirim hingga cicilan 0%.

Baca juga : Smartphone Murah Nokia 2.2 Tiba di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Selain mengandalkan Android One sebagai daya tariknya. Smartphone murah ini juga hadir dengan membawa fasilitas fotografi yang menarik yang di klaim bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi meski di lakukan pada kondisi cahaya yang minim sekalipun.

Copyright©Erafone

Smartphone ini mengusung tagline #DijaminSelaluKekinian. Nokia 2.2 ini hadir dengan mengusung panel layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ serta tambahan poni mungil dibagian atasnya. Selain itu, ponsel ini juga telah memakai material kover body yang terbuat dari bahan polycarbonate dengan tampilan yang simple.

Poni yang terdapat di bagian atas layar berfungsi sebagai rumah untuk kamera selfie beresolusi 5MP. Dan untuk kamera belakangnya Nokia 2.2 di sematkan kamera 13MP lengkap dengan lampu flash di bawahnya.

Baca juga : Buruan Beli, Ini Dia 4 Smartphone Murah Nokia Yang Mengusung OS Android 9.0 Pie !

Kendati tak punya sensor sidik jari, smartphone terbaru Nokia ini sudah dibekali sensor pemindai wajah untuk memberikan perlindungan perangkat.

Sementara itu untuk sektor dapur pacu dari smartphone android satu ini di sokong oleh chipset MediaTek Helio A22 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa di perluas via microSD.

Dan untuk menyuplai daya agar smartphone tetap menyala di sematkan baterai berkapasitas 3000 mAh untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Dengan berbagai spesifikasi yang dibawa dan harganya yang murah, Nokia 2.2 ini bisa menjadi salah satu smartphone yang layar di beli.

Baca juga : Nokia 2 Tak Akan Kebagian Android 9.0 Pie, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here