Copyright©Reportasee

Samsung Bagikan Update Firmware Untuk Galaxy A50, Ini Kemampuan Barunya !

Newsth.com – Samsung di ketahui telah resmi memasarkan smartphone Galaxy A50 ke pasaran global, tak terkecuali di Tanah Air. Nah apakah anda salah satu pemilik dari smartphone tersebut? jika iya kabar ini nampaknya jadi kabar yang menyenangkan untuk kamu.

Ya, di lansir dari sebuah kabar, vendor asal Korea Selatan tersebut telah merilis update software terbaru untuk A50 di India. Pada update kali ini terdapat sejumlah kemampuan baru dan patch keamanan Juni 2019.

Firmware baru ini memiliki ukuran 422MB dan di rilis dengan nomor versi A505FDDU2ASF2. Sebenarnya, pembaruan software ini di sebut hanya membawa peningkatan stabilitas dari Knox Guard dan keamanan perangkat.

Baca juga : Cuma Sejutaan, 5 Kelebihan Samsung Galaxy A10 Ini Bikin Kamu Pengen Langsung Beli !

Akan tetapi menurut bocoran dari beberapa pengguna, update kali ini juga menghadirkan fitur kamera baru untuk A50, seperti Night Mode dan kemampuan rekam video Super Slow-Mo. Hanya saja, fitur-fitur baru tidak dapat di akses secara otomatis sehingga pengguna harus mereset setting camera untuk bisa menikmatinya.

Copyright©Bejagadget

Ternyata tak hanya fitur-fitur tersebut saja, update firmware ini juga membawa peningkatan untuk menindai QR Code dari aplikasi kamera tanpa Bixby Visison.

Update software ini di rilis melalui udara. Nah untuk mengetahui soal update ini, para pemilik Galaxy A50 ini bisa melihatnya melalui Menu Setting dan Pilih Software Update. Namun sayangnya belum diketahui apakah selain India, update ini juga akan di terima pengguna di Tanah Air atau tidak.

Baca juga : Samsung Bagikan Update Firmware Untuk Galaxy A30, Apa Yang Baru?

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sebagai informasi, smartphone ini hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci Infinity-U. Samsung membekalinya dengan Exynos 9610 yang dipasangkan dengan RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB yang bisa diperluas via microSD hingga 512GB.

Sektor fotografinya dari Galaxy A50 in mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 25MP,5MP dan 8 MP serta kamera depan 25MP. Agar terus menyala, smartphone Android besutan Samsung ini berjalan di sistem operasi Android 9.0 Pie dan di bekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Terungkap, Benarkah Samsung Galaxy A90 Bakal Punya Versi 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here