Copyright©Xatakamovil

Dapatkan Update Firmware, Ini Dia Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy A30 !

Newsth.com – Selain bersiap meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Samsung pun baru-baru ini membagikan update firmware untuk smartphone seri A-nya yakni Samsung Galaxy A30, tak terkecuali di Indonesia.

Lantas sebenarnya apa saja fitur baru yang di sertakan dalam update firmware untuk smartphone A30 ini?

Di lansir dari GSM Arena pada Rabu, 26 Juni 2019, smartphone ini mendapatkan update nomor versi A305GNDXU2ASE5 dengan ukuran file 645MB. Salah satu yang di sertakan dalam update ini adalah security patch terbaru di bulan Juni dan peningkatan performa.

Baca juga : Murah Abis ! Ini Dia 3 Rekomendasi Smartphone Android Samsung yang Harganya Sejutaan, Pilih Mana?

A30 ini di ketahui sudah hadir di Tanah Air pada bulan Maret lalu dengan membawa layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci dan resolusi Full HD+ dengan not waterdrop yang di sebut Samsung sebagai Infinity U Display.

Copyright©PricePrice

Segi fotografinya di dukung dengan kamera depan berukuran 16 MP dan kamera belakang ganda yang terdiri dari 16 MP dan 5 MP. Bodi smartphone ini berlapis kaca 3D yang memberikan kesan mewah. Ada juga sensor sidik jari dan face unlock untuk keamanan.

Sedangkan untuk dapur pacu dari Galaxy A30 ini di otaki oleh Exynos 7904 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD hingga 512GB.

Baca juga : Samsung Garap Galaxy M30s, Bakal Usung Chipset Exynos 9610 dan RAM 4GB?

Untuk suplai dayanya di bekali baterai berkapasitas 4000mAh yang didukung fitur fast charging 15W. smartphone Android dari Samsung ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Biru, Hitam dan Putih. Harganya resminya adalah Rp 3.399.000.

Ternyata tak hanya A30 saja yang mendapatkan update ini, Samsung secara bersamaan juga membagikan update firmware untuk Galaxy A70 dengan nomor versi A7505GMODM2AF4 yang berukuran sekitar 470MB. Update ini akan meningkatkan performa layar sentuh dan sensor sidik jari.

“Update baru untuk Galaxy A30 ini bergulir di Filipina dan Indonesia, sementara update buat Galaxy A70 saat ini sedang beredar di India,” sebut GSM Arena.

Baca juga : Cuma Sejutaan, 5 Kelebihan Samsung Galaxy A10 Ini Bikin Kamu Pengen Langsung Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here