Copyright©Gizmochina

2 Smartphone Murah Xiaomi Mulai Beredar di Indonesia Meski Belum Rilis Resmi !

Newsth.com – Belum lama ini diketahui smartphone Xiaomi Redmi 7A sudah muncul di situs TKDN, yang artinya sebentar lagi akan mendarat di Tanah Air.

Namun belum resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia,  Smartphone Murah besutan Xiaomi itu sudah mulai beredar di toko online.  Selain Redmi 7A, para pedagang ponsel online juga mulai mendistribusikan smartphone Xiaomi lainnya yakni Redmi Y3.

Menyasar kelas entry-level, dua smartphone Android Xiaomi ini tersedia dengan harga yang terjangkau. Tapi meski murah, smartphone ini tersedia di pasaran dengan kover garansi distributor sehingga untuk kamu yang ingin smartphone Xiaomi dengan garansi resmi masih harus bersabar untuk memilikinya.

Copyright©Tokopedia

Baca juga : Murah Abis ! Ini Dia 3 Rekomendasi Smartphone Android Samsung yang Harganya Sejutaan, Pilih Mana?

Di beberapa toko online ternama Redmi 7A sudah banyak dijual dengan harga mulai Rp 1,3 jutaan. Sedangkan untuk Redmi Y3 hanya beberapa penjual saja yang menjualnya. Di lansir dari tabloidpulsa hanya seller Jakarta dan Bandung yang menjual Redmi Y3 dengan harga Rp 2,3 jutaan.

Untuk diketahui ponsel Murah Redmi 7A ini hadir dengan layar 5,43 inci tanpa notch yang memiliki resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9. Segi fotografinya didukung kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13MP lengkap dengan LED flash-nya.

Sektor dapur pacu dari Smartphone Murah Redmi 7A ini ditenagai oleh Snapdragon 439 yang dipasangkan dengan ROM 16GB. Smartphone ini berjalan di MIUI 10 berbasis Android Pie dengan baterai 4000mAh yang didukung pengisian cepat 10W.

Baca juga : Dua Lini Smartphone Android Xiaomi Dimatikan, Ini Penjelasan CEO Xiaomi !

Copyright©Tokopedia

Sementara itu untuk Redmi Y3 sendiri punya kamera depan 32MP dan kamera belakang ganda yang terdiri dari 12MP dan 2MP untuk menghasilkan hasil foto dengan efek bokeh.  Dapur pacunya didukung Snapdragon 632 yang di padukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 512.

Untuk suplai dayanya dibekali baterai 4000mAh dengan pengisian cepat 10W. Yang jadi nilai jual Redmi Y3 adalah kemampuan terhadap percikan air berkat lapisan P2i hydrophobic.

Gimana apakah kamu tertarik membeli salah satu smartphone murah dari Xiaomi tersebut?

Selamat berbelanja.

Baca juga : Huawei Gulirkan Upgrade EMUI 9.1 Untuk Smartphone Android di Indonesia, Ini Dia Daftar Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here