Copyright©Padangkita

CEO Xiaomi Berikan Penjelasan Soal Kematian Seri Mi Max dan Mi Note !

Newsth.com – Xiaomi merupakan salah merk ponsel yang cukup ternama di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Xiaomi sendiri memiliki banyak lini smartphone, mulai dari Mi Max, Mi Note, Redmi dan masih banyak lagi.

Dan baru-baru ini Lei Jun selaku pendiri dan CEO Xiaomi membawa kabar yang cukup mengejutkan dengan mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan lagi meluncurkan versi baru untuk smartphone Android seri Mi Max dan Mi Note taun ini. Selain itu Lei juga membeberkan pembagian seri ponsel Xiaomi.

CEO Xiaomi tersebut menyebutkan bahwa kini pihaknya akan fokus pada merk Xiaomi dan Redmi yang di bawahnya terdiri dari beberapa model. Penjelasan Lei Jun tersebut di unggah olehnya di media sosial milik Cina yakni Weibo.

Baca juga : Xiaomi Mi 9T Diboyong Ke Pasar Asia, Harganya?

“Kami selalu menekankan untuk membuat sebuah produk bagus yang ‘menggerakkan orang dan dibanderol dengan baik. Lini produk ponsel telah lengkap, terbagi menjadi dua: Xiaomi dan Redmi,” tulis Lei yang dikutip dari India Today.

Copyright©Kompas Tekno

“Merek Redmi – Kualitas tinggi, sangat efektif biaya, fokus pada pasar e-commerce. Total ada enam lini produk: Redmi 7A, Redmi 7, Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro, Redmi K20 / K20 Pro,” pungkas Lei.

Hal ini semakin memperjelas bahwa smartphone Android seri Mi Max dan Mi Note tak ada lagi versi barunya di tahun ini. yang artinya Mi Max 3 dan Mi Note 3 merupakan model terakhir dari seri ini. kedua seri ini agaknya sudah di anggap tidak terlalu penting.

Baca juga : Berikut Ini Deretan Smartphone Android Xiaomi Yang Pertama Kebagian Android Q, Apa Saja?

Kini vendor asal Cina itu pun fokus pada mereknya sendiri dan lini Redmi yang memang terdiri dari beberapa model. sementara itu belum lama ini Lei mengatakan smartphone Android seri Xiaomi saat ini lebih di tujukan untuk pasar kelas atas tidak lagi seperti zaman dulu.

Sedangkan untuk kelas menengah, merek Redmi masih jadi andalan dengan berbagai macam smartphone yang sudah di lepas ke pasaran. Itu terbukti dengan Redmi K20 dan Redmi k20 yang merupakan smartphone flagship yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga : Terungkap, Ini Dia Jadwal Rilis Xiaomi MI CC Series !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here