Copyright©Vivo

Rilis 3 Juli, Ini Dia Bocoran Spesifikasi dari Vivo Z1 Pro !

Newsth.com – Vivo di kenal sebagai salah satu vendor yang cukup rajin memasarkan produk barunya tak terkecuali di Indonesia. Di pertengahan tahun 2019 ini saja Vivo di ketahui sudah merilis beberapa smartphone andalannya ke pasaran.

Dan nampaknya Vivo tak kan berhenti sampai di situ saja, mereka kini bersiap merilis jagoan barunya yang di beri nama Vivo Z1 Pro. Sebelumnya ponsel ini telah muncul di situs resmi Vivo dengan beberapa fitur unggulan yang akan di usungnya.

Dan tak berselang lama, halaman untuk smartphone Android tersebut di situs Vivo telah di perbarui yang mengungkapkan bahwa Z1 Pro ini akan tiba bulan depan tepatnya tanggal 3 Juli 2019 mendatang. Informasi tersebut juga telah di konfirmasi oleh perusahaan melalui akun Twitter milik mereka.

Baca juga : Muncul Di Situs Resmi, Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y15 !

Smartphone ini akan datang pertama kali untuk pasar India. Berbicara mengenai smartphone ini bocoran sebelumnya mengungkapkan jika Vivo bakal membekali smartphone ini dengan layar IPS Full HD + berukuran 6,53 inci dengan kamera di layar mirip seperti pada Vivo Z5x.

Copyright©Twitter

Untuk urusan dapur pacunya, Vivo Z1 Pro ini di harapkan hadir dengan di otaki oleh chipset Snapdragon 712 yang di sandingkan dengan Adreno 616 sebagai pengolah grafis dan dukungan Multi Turbo.

Sisi fotografinya, Z1 Pro ini akan datang membanggakan pengaturan tiga kamera belakang yang terpasang secara vertical lengkap dengan LED Flash tepat di bawahnya dan sensor sidik jari untuk pembuka kunci.

Baca juga : Siap Mendarat, Bocoran Spesifikasi Vivo Z1 Pro Muncul, Bawa Tiga Kamera Belakang?

Ketiga kamera tersebut terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide dan 2MP lensa depth sensor. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call, bakal disematkan kamera beresolusi 32MP.

Smartphone ini akan berjalan di FunTouch OS 9 berbasis Android Pie yang di tenagai oleh baterai jumbo hingga 5000mAh yang telah di dukung oleh pengisian cepat Dual-Engine 18W.

Meski sudah dekat dengan perilisan, harga dari Vivo Z1 Pro ini belum diungkap. Tapi smartphone ini diketahui bakal tersedia dalam tiga varian yakni RAM 4GB dan ROM 64GB, RAM6GB dan ROM64GB serta RAM 6GB dan ROM 128GB.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Harga Vivo Y12 Yang Usung Tiga Kamera dan Baterai Jumbo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here