Copyright©Gizmochina

LG Jadwalkan Perilisan Smartphone Android W Series Pada 26 Juni !

Newsth.com – Di akhir bulan Juni 2019 ini di ketahui sudah banyak sekali smartphone Android yang di rilis oleh berbagai vendor ke pasaran. Mulai dari vendor asal China yakni Oppo, Xiaomi dan Huawei hingga vendor asal Korea Selatan, seperti Samsung.

Tak mau ketinggalan dengan saudara senegaranya, LG kini juga tengah bersiap meresmikan jagoan barunya. Ya setelah menggoda beberapa kali, LG akhirnya mengumumkan jadwal perilis keluarga baru LG W Series yang akan di fokuskan ke segmen pasar ramah budget.

Pabrikan smartphone asal negeri Ginseng tersebut telah berbagi undangan untuk acara peluncuran smartphone baru tersebut yang rencananya akan di gelar pada tanggal 26 Juni 2019 mendatang yang bertempat di New Delhi, India.

Baca juga : Kantongi Sertifikasi 3C, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Redmi 7 Pro !

Namun sayangnya sang vendor belum mengungkapkan smartphone mana yang akan mereka perkenalkan, tapi poster penggoda menunjukkan jika itu merupakan ponsel baru mereka yang akan tiba dengan membanggakan pengaturan tiga kamera belakang.

Copyright©Bejagadget

Sementara itu bocoran sebelumnya mengungkapkan jika smartphone pertama dari W Series ini akan datang dengan nama LG W10 yang di harapkan tiba dengan menampilkan layar berukuran 6,2 inci bergaya tetesan air.

Untuk dapur pacunya, LG W Series ini akan di tenagai oleh Snapdragon 439 atau MediaTek Helio P60 yang di pasangkan dengan RAM 3GB dan memori internal 32 GB.

Baca juga : Diblokir AS, Huawei Pastikan 14 Smartphone Android-nya Ini Kebagian Android Q dan EMUI 10 !

Spesifikasi dari ketiga kamera belakang masih menjadi misteri, tapi LG sebelumnya mengatakan jika smartphone Android terbarunya bakal memiliki beberapa fitur berbasis AI, seperti portrait mode, efek bokeh, night mode hingga wide-angle.

Tak hanya itu saja, LG W series ini juga di sebutkan akan meminjam beberapa fitur yang sudah ada di smartphone LG V Series dan G Series. Menurut laporan dari Android Enterpris, smartphone ini akan berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Sedangkan untuk membuat smartphone Android ini terus menyala di bekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang seharusnya bisa bertahan dalam berkegiatan seharian penuh. Untuk harganya belum ada informasi resmi dari LG.

Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Harga Vivo Y12 Yang Usung Tiga Kamera dan Baterai Jumbo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here