Copyright©trentech

Biar Nggak Kesel, Ini Dia 5 Tips Hadapi Toxic Player di Mobile Legends !

Newsth.com – Kalian pasti sudah nggak asing lagi kan dengan game Mobile Legends? Ya game berbasis Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA ini memang cukup di gemari kalangan pecinta game. Game ini sendiri sudah menemani para gamers kurang lebih tiga tahun dan telah menjadi sebuah lapak pekerjaan yang sangat menguntungkan.

Banyak dari mereka yang menghasilkan uang dari game ini. salah satunya adalah Jess No Limit. Berbicara mengenai game ini tentu tak lepas dari adanya Toxic Player yang merupakan pemain yang melontarkan kata-kata kasar yang bersifat memonjokkan, menghina dan meremehkan para pemain lainnya.

Karena adanya Toxic Player ini banyak kejadian dari pemain yang berhenti bermain game ini karena tidak kuat menghadapinya. Untuk itu berikut ini beberapa tips menghadapi Toxic player di game ML ini, apa saja?

Baca juga : Wajib Tahu ! Ini Dia Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis Tanpa Perlu Top Up Diamonds !

Matikan Fitur Mic dan Chat

Copyright©tribun

Dengan mematikan kedua fitur ini, kamu tidak akan bisa membaca atau mendengar kata-kata kasar dari toxic player.

Tidak Peduli/Cuek

Biasakanlah tidak peduli atau cuek dengan kehadiran mereka. Fokus dengan hero dan permainan yang kamu jalankan. Dengan begitu, kamu akan kebal dengan mereka yang selalu ingin berkata kasar demi kepuasan mereka.

Baca juga : Punya RAM 8GB, Ini Dia Rekomendasi 3 Smartphone Gaming Yang Bikin Betah Main Game !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here