Copyright©Jawa Pos

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Redmi 7 Pro Terungkap Usai Kantongi Sertifikasi 3C !

Newsth.com – Siapa sih yang nggak tahu merk Redmi? Ya vendor satu ini lahir dari sub-bran vendor kenamaan dunia yakni Xiaomi yang memang terkenal dengan brand yang menawarkan smartphone dengan harga yang terjangkau tapi dengan spesifikasi yang aduhai.

Redmi sendiri belum lama ini di ketahui baru saja meluncurkan smartphone flagship pertamanya yang di beri nama Redmi K20 dan Redmi K20 Pro. Sebagai smartphone flagship, Redmi K20 Pro hadir dengan spesifikasi yang premium.

Nah setelah Redmi k20 Pro meluncur ke pasaran sebuah smartphone baru kini tengah di siapkan. Dia di gadang-gadang menjadi penerus dari Redmi 6 Pro atau Mi A2 Lite. Smartphone baru tersebut juga telah resmi mengantongi sertifikai China Compulsory Certification (3C).

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Perbedaan Redmi K20 dan K20 Pro !

Dengan nomor model Xiaomi M1906F9SG, ponsel ini kemungkinan akan di resmikan sebagai perangkat Redmi 7 Pro di pasar China dan di rilis dengan sebutan Mi A3 Lite untuk pasar global.

Copyright©The News Minute

Namun sayangnya belum banyak fitur maupun spesifikasi yang di ungkap oleh situs regulasi tersebut, tapi terungkap bahwa smartphone ini akan hadir dengan pengisian daya 5V/2A 10 W. menurut spekulasi bocoran yang beredar, Redmi 7 Pro ini di harapkan di otaki oleh prosesor Snapdragon 710 atau Snapdragon 712.

Selain itu di harapkan smartphone ini akan punya tiga kamera belakang dengan lensa utama 48MP serta baterai berkapasitas lebih kecil 3.300 mAh di banding pendahulunya yakni Redmi 6 Pro yang di bekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga : Harga Terjangkau, 4 Smartphone Android Ini Jadi Pesaing Redmi Note 7 Pro !

Menelisik mengenai harganya, berkaca dari sang pendahulu yakni Redmi 6 Pro terendag dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal di banderol dengan harga INR 10.999 atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Jadi, smartphone Redmi 7 Pro ini pun di harapkan di jual dengan harga yang tak jauh beda dari sang pendahulu.

Namun sayangnya hingga kini belum di ketahui kapan waktu perilisan smartphone ini. tapi di harapkan bocoran spesifikasinya dalam beberapa waktu kedepan banyak muncul di dunia maya.

Jadi kita tunggu  saja.

Baca juga : Kantongi Sertifikat TKDN, Redmi 7A Segera Rilis di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here