Copyright©Campur Aduk

Berikut Ini Cara Membuka Kembali Smartphone Android Yang Terkunci !

Newsth.com – Saat ini smartphone sudah menjadi salah satu bawaan wajib sebagian besar orang untuk di bawa kemanapun mereka pergi.

Tak mengherankan memang karena hanya dengan satu alat ini kita bisa melakukan berbagai aktivitas digital, mulai dari berkomunikasi dengan orang jauh, bermain game, bermain internet hingga menyimpan data penting.

Nah oleh sebab itu smartphone ini juga menjadi barang yang pribadi dan sebagian orang tak mau jika smartphone Android miliknya di buka oleh sembarang oleh. Dan password atau passcode menjadi salah satu cara untuk melindungi keamanan smartphone.

Copyright©cybersulut.net

Baca juga : Jangan Lakukan, Beberapa Hal Ini Malah Bikin Baterai Smartphone Android Cepat Rusak !

Tapi terkadang kamu bisa juga dengan passwordmu sendiri. Bukannya aman malah bikin ribet kan karena smartphone tidak akan bisa di buka jika kamu lupa kata sandi.

Sebenarnya kamu bisa saja membuka kembali ponsel Android-mu dengan melakukan factory reset dengan hanya menekan kombinasi tombol Power dan Volume. Tapi resikonya seluruh data akan lenyap. Jika data yang ada di ponsel penting, tentu kamu nggak mau kan melakukan factory reset.

Nah berikut ini ada cara aman untuk mendapatkan akses kembali ke smartphone-mu di lansir dari Liputan6.

Baca juga : Wajib Tahu ! Berikut Ini Tips Jitu Perkuat Sinyal Smartphone Android Kamu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here