Copyright©MySmartPrice

Dijual di India, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Y12 !

Newsth.com – Hingga pertengahan tahun 2019 ini sudah banyak sekali smartphone Android yang telah di luncurkan oleh para vendor ke pasar dunia. Mulai dari smartphone kelas premium hingga entry level yang pasti dijual dengan harga yang bersaing.

Dan baru-baru Vivo yang meluncurkan anggota smartphone seri Y buatannya yang di beri nama Vivo Y12 yang sebelumnya telah muncul dalam sejumlah bocoran.

Smartphone besutan Vivo ini sudah mulai di jual di pasar India. Vivo membandero Y12 ini dengan harga Rs 12.490 atau sekitar Rp 2,5 juta untuk versi RAM 4GB dan ROM 32 GB. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Aqua Blue dan Burgundy Red.

Baca juga : Resmi Dirilis, Segini Harga Vivo Z5x !

Sebenarnya smartphone ini masih punya satu versi lagi yakni versi RAM 3GB dan memori internal 64GB, tapi Vivo belum mengumumkan tentang model satu ini dan belum ada kabar juga kapan smartphone ini tersedia di pasar selain India.

Copyright©Bejagadget

Sementara itu, Vivo Y12 ini hadir dengan layar Hlo Fullview berukuran 6,35 inci yang menghasilkan resolusi 1544 x 720 piksel dengan rasio aspek 19,3 :9. Nilai jual dari smartphone ini adalah segi fotografinya yang mana Vivo menyematkan tiga kamera yang terpasang secara vertical di belakang lengkap dengan LED flash dan sensor sidik jari.

Tiga kamera belakang itu terdiri dari kamera utama 13MP, kamera ultra-wide 8 MP dan depth sensor 2MP. Ada juga kamera 8MPmenghadap kedepan untuk foto selfie dan video call. selain itu ada juga fitur Live photos, Portrait Mode, bokeh mode, HDR, AI Face Beauty dan masih banyak lagi.

Baca juga : Muncul Di Situs Resmi, Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y15 !

Copyright©NDTV

Untuk dapur pacunya di otaki oleh chipset Helio P22 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 3GB/4GB dan memori internal sebesar 64GB/32GB serta masih bisa di perluas lewat slot microSD hingga 256GB.

Yang menarik lagi Vivo juga memberikan dukungan Ultra Game Mode untuk menawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Agar tetap menyala, Vivo Y12 ini berjalan di FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie dan juga di bekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 5.000 mAh.

Apakah kamu berminat? Tapi belum diketahui kapan Y12 ini akan mendarat di Tanah Air.

Baca juga : Siap Mendarat, Bocoran Spesifikasi Vivo Z1 Pro Muncul, Bawa Tiga Kamera Belakang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here