Copyright©Gadget Gram

Muncul Di Geekbench, Ini Dia Bocoran Lenovo Z6 !

Newsth.com – Seperti di ketahui beberapa waktu yang lalu Lenovo telah meluncurkan dua smartphone andalannya yang di beri nama Lenovo Z6 Pro dan Z6 Youth Edition yang kini sudah beredar di pasaran.

Nampaknya hal itu belum membuat Lenovo puas, setelah meluncurkan 2 smartphone Android tersebut ke pasaran, kini pabrikan smartphone satu ini tengah bekerja mempersiapkan smartphone barunya yang di beri nama Lenovo Z6.

Hal itu terungkap dari beberapa bocoran yang mulai banyak beredar di dunia maya. Bahkan belum lama ini VP Lenovo Group, Chang Cheng telah menggodanya yang sekaligus mengisyaratkan jika perusahaan sedang mengerjakannya.

Baca juga : Spesial, Lenovo Pamerkan Z6 Pro Edisi Ferrari, Seperti Apa?

Saat ini dugaan Z6 pun baru saja muncul di platform bencmarking populer yakni Geekbench untuk memberkan kita beberapa informasi terbaru mengenai spesifikasi yang akan di bawa oleh smartphone terbaru ini.

Copyright©Geekbench

Berdasarkan daftar Geekbench, smartphone yang datang dengan membawa nomor model L78121 itu akan di otaki oleh prosesor octa-core dengan clock 1.8 Ghz yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8 GB dan berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Namun sayangnya Geekbench tidak secara jelas mengungkapkan nama prosesor, tapi kemungkinan itu akan menjadi Snapdragon 730. Hal itu wajar mengingat saudarnya yakni Z6 Youth Edition di otaki oleh Snapdragon 710.

Baca juga : Inovasi Baru, Lenovo Pamerkan Laptop Layar Lipat, Seperti Apa?

Sementara itu untuk hasil pengujiannya, dimana Lenovo Z6 berhasil mencetak skor mencapai 2556 di single core dan 6763 pada tes di multi core.

Sebelumnya tepatnya pada bulan lalu smartphone terbaru ini juga telah mengantongi sertifikasi 3C yang mengungkpkan jika smartphone baru dari Lenovo ini akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 18W. sejauh ini memang masih sedikit bocoran dari smartphone ini.

Akan tetapi kabarnya smartphone ini akan datang dengan spesifikasi yang lebih baik dari Z6 Youth Edition namun masih di bawah dari Z6 Pro.

Untuk jadwal peluncuran Lenovo Z6 sendiri juga belum di ketahui. Tapi karena telah muncul beberapa bocoran dan sudah nangkring di Geekbench, seperti Lenovo akan segara memperkenalkan smartphone Android barunya ini dalam waktu dekat.

Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Rilis 21 Juni, Huawei Konfirmasi Nova 5 Series Usung Kamera Selfie 32 MP !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here