Copyright©Giga

Muncul Dilaman Resmi Samsung Indonesia, Berapa Harga dari Galaxy A80?

Newsth.com – Samsung di ketahui merupakan salah satu pabrikan smartphone Android yang tengah gencar memasarkan produk besutannya di pasar Tanah Air.

Meski sudah banyak merilis ponsel baru dan tabletnya ke Indonesia di awal tahun ini, nampaknya vendor asal Korea Selatan ini belum puas.

Hal itu terbukti dalam waktu dekat Samsung Mobile Indonesia di kabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy A80.

Tidak hanya sudah mengantongi sertifikasi TKDN, A80 ini juga sudah di tampilkan di laman web resmi Samsung Indonesia. Namun sayangnya belum di ketahui secara pasti kapan Samsung akan merilis smartphone baru ini di Indonesia, tapi para penjual ponsel online juga sudah membuka pemesanan pre-order smartphone ini.

Baca juga : Samsung Diam-diam Merilis Galaxy A10e, Ini Dia Perbedaannya dengan Galaxy A10 !

Para pedagang yang tergabung di beberapa e-commerce mematok harga mulai dari Rp 7,5 juta hingga Rp 9 juta. Akan tetapi harga jual ini masih merupakan harga estimasi sementara dari para pedangan. Pasalnya Samsung sendiri belum memberikan bocoran mengenai harga resmi dari Galaxy A80 ini.

Copyright©Tech Advisor

Sebagai informasi, A80 ini tersedia dengan mengandalkan fitur fotografi Tripe Rotating Camera. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera.

Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga di aplikasikan pada mode slfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan dan belakang sehingga pengguna tak kehilangan kualitas terbaik.

Baca juga : Segera Rilis, Ini Dia Bocoran Harga dari Samsung Galaxy Note 10 !

Dengan kamera utama 48 MP, pengguna bisa memotret gambar yang jelas di siang atau malam hari. Sementara sensor kamera 3D (ToF) menawarkan fitur Live Focus yang bisa diaplikasikan untuk foto dan video yang bekerja engan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman.

Ada juga fitur lensa ultra-wide dengan sudut pandang sama dengan mata manusia. Selain itu Galaxy A80 ini juga punya fitur Super Steady pada video yang membantu menangkap konten dengan mudah, mengrangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk mengabadikan video setara action cam.

Selain itu fitur Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum kamu menangkap gambar.

Gimana berminat?

Baca juga : Hobi Fotografi? 3 Smartphone Android Samsung dengan Triple Kamera Belakang Ini Pas Buat Kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here