Copyright©suara

Fitur Anyar WhatsApp Ini Cegah Potensi Salah Kirim Foto, Mau Coba ?

Newsth.com – Siapa sih yang nggak punya akun WhatsApp? Pasti sebagian besar dari kalian punya aplikasi perpesanan yang tengah populer ini.

Sebagai aplikasi yang tengah di minati, aplikasi besutan Facebook ini pun tak henti berbenah demi kenyamanan para penggunanya. Berbicara mengenai aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut, apakah kamu pernah salah kirim foto atau gambar?

Mungkin sebagian besar pengguna pernah mengalami hal tersebut. nah menjawab hal itu, ada fitur baru dari WhatsApp yang tengah di uji untuk sejumlah pengguna yang berfungsi untuk meminimalisir potensi salah kirim foto atau gambar tersebut.

Baca juga : Wajib Tahu ! Berikut Ini Cara Cek Grup WhatsApp yang Makan Banyak Memori !

Di lansir MSPowerUSer, aplikasi populer ini kini sudah mulai menggulirkan sebuah update untuk para pengguna versi beta di perangkat Android untuk menguji lebih jauh fitur baru tersebut.

Dalam versi beta 2.19. 178 pengguna bisa melihat daftar nama yang berada di bagian kiri bawah sebelum mengirim segala jenis media, di antaranya foto, baik individu maupun grup.

Copyright©MSPowerUser

Hal itu sendiri di maksudkan agar para pengguna bisa lebih mudah untuk mengecek ulang konten-konten media supaya sampai ke orang yang benar. Tentu saja hal itu akan memperkecil kemungkinan para pengguna salah mengirim foto.

Baca juga : Mudah Banget ! Ini Dia Cara Simpan Pesan WhatsApp Tanpa Screenshot di Android dan iOS !

“Saat ini fitur itu cuma tersedia buat pengguna beta. Kami memprediksi WhatsApp akan segera menggulirkan fitur itu buat publik. Tapi kami tak bisa mengonfirmasi apakah fitur ini juga akan tersedia buat pengguna iPhone,” sebut MSPowerUser.

Sementara itu, belum lama ini sejumlah pengguna melaporkan jika terdapat bug di dalam aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook tersebut. Dimana Bug ini menjangkit fitur WhatsApp Call, para pengguna mengalami ngadat atau terputus saat melakukan telepon.

Masalah ini dialami bagi mereka yang menggunakan aplikasi WhatsApp Android untuk versi beta terbaru, dimana aplikasi tersebut memiliki kode nomor beta 2.19.167. informasi tersebut diperoleh dari WABetaInfo yang memang kerap memberikan bocoran informasi mengenai fitur baru dari aplikasi perpesanan satu ini.

Baca juga : Wajib Tahu ! Ini Dia Cara Berbagi Lokasi di WhatsApp untuk Android dan iOS !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here