Copyright©Trusted Reviews

Asus ROG Phone 2 Dijadwalkan Rilis Bulan Depan !

Newsth.com – Seperti di ketahui bersama dalam tahun 2019 ini sudah cukup banyak smartphone gaming yang di luncurkan oleh pabrikan smartphone ternama dunia mulai dari Nubia Red Magic 3 hingga Black Shark 2 yang sudah beredar di pasaran.

Nah melihat hal tersebut nampaknya vendor asal Taiwan juga tak mau ketinggalan. Ya Asus kini di kabarkan akan segera merilis ponsel gaming andalannya yang di beri nama Asus ROG Phone 2 yang merupakan penerus dari smartphone ROG Phone yang sudah di luncurkan oleh perusahaan pada tahun 2018 lalu.

Dan menjelang peluncurannya bocoran mengenai smartphone gaming satu ini pun mulai banyak beredar di dunia maya dan kini Asus sudah siap untuk membuat resmi ponsel gaming barunya.

Baca juga : Jelang Lebaran, Asus Zenfone Max Pro M2 Turun Harga Lho, Berapa?

Sesuai dengan laporan dari Digitimes, pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan merilis smartphone gaming terbarunya ini pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang dalam sebuah acara yang rencananya akan di gelar di kota Beijing, China.

Copyright©PricePony

Smartphone besutan Asus ini rencananya akan dipamerkan kepada sekitar 400ribu pemain eSport di ChinaJoy 2019 expo yang akan di gelar mulai 1 Agustus 2019 mendatang.

Menurut laporan yang beredar, Asus ROG Phone 2 ini akan tiba dalam dua varian yang salah satunya di harapkan di banderol dengan harga mulai dari 4.499 Yuan atau sekitar Rp 9,2 juta.

Baca juga : Harga Sejutaan, 4 Smartphone Android Asus Ini Punya Performa Mumpuni Lho !

Bocoran sebelumnya mengenai smartphone ini adalah pada layar yang akan didukung layar Refres Rate 120Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang di optimalkan. Asus juga menawarkan pengoptimalan perangkat lunak permainan eksklusif pada smartphone gaming ini.

Memang masih sedikit bocoran spesifikasi yang di bawa ROG Phone 2 ini, tapi seharunya smartphone ini punya spesifikasi yang lebih tanggung dari pendahulunya.

Seperti ponsel gaming lainnya, kemungkinan Asus ROG Phone 2 ini akan diotaki oleh chipset unggulan dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 13 GB dan memiliki sistem pendingin yang lebih baik di bandingkan pendahulunya.

Baca juga : Wow,, Asus Kembali Pangkas Harga Smartphone Android-nya, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here