Copyright©MySmartPrice

Melalui Poster Ungkap Huawei Nova  5 Series Bakal Usung Kamera Selfie 32 MP !

Newsth.com – Seperti di ketahui vendor asal China yakni Huawei telah menjadwalkan acara pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang untuk peluncuran smartphone terbarunya yakni Huawei Nova 5 Series yang terdiri dari Nova 5, Nova 5 Pro dan Nova 5i.

Dan menjelang perilisannya yang tinggal menghitung hari, Huawei pun kini mulai menggoda para pecinta smartphone dengan membagikan poster peluncuran yang mengungkapkan informasi baru mengenai spesifikasi dari smartphone baru tersebut.

Berdasarkan poster yang di bagikan mereka melalui media sosial Weibo mengungkapkan bahwa Nova 5 Series ini akan hadir dengan kamera selfie berukuran 32 MP.

Baca juga : Mengejutkan ! Harga Huawei P30 Pro Anjlok Hingga 90 Persen, Kok Bisa?

Akan tetapi belum jelas smartphone Android mana yang akan mendapatnnya, karena beberapa bocoran sebelumnya menyebut jika salah satu Nova 5 Series juga ada yang memiliki kamera selfie 24 MP.

Terlepas dari itu, kamera selfie 32 MP itu kabarnya juga akan tiba dengan dukungan Super Night Scene Mode yang berfungsi untuk menghasilkan foto yang lebih baik bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Copyright©Weibo

Selain itu dalam poster tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan datang dengan menampilkan desain waterdrop notch yang sejalah dengan bocoran sebelumnya.

Berbicara mengenai Huawei Nova 5 Series ini kabarnya Huawei juga memiliki satu perangkat tambahan di seri ini yang di sebut dengan Nova 5i Pro. Smartphone itu belum lama ini muncul di toko online JD com tapi tidak mengungkapkan spesifikasi yang akan di usungnya.

Baca juga : Muncul di Internet, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 30 Series, Apa Yang Menarik?

Tapi melihat dari namanya, sepertinya, Nova 5i Pro ini akan menjai versi lebih tinggi di bandingkan dengan Huawei Nova 5i.

Copyright©MySmartPrice

Nova 5i sendiri kabarnya akan hadir dengan layar Full HD+ berukuran 6,4 inci dengan desain layar berlubang untuk rumah bagia kamera depan 24MP dan memiliki empat kamera belakang. Dapur pacunya didukung Kirin 710 yang di padukan dengan RAM 8GB dan internal 128GB serta baterai berkapasitas 3900 mAh.

Sementara baik Huawei Nova 5 dan Nova 5 Pro, keduanya akan berbagi desain yang sama. termasuk pada empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 16MP ultra-wide, 2MP depth sensor dan lensa ToF.

Baca juga : Catat! Ini Dia Tanggal Perilisan Huawei Nova 5 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here