Copyright©Harapan Rakyat

Resmi Rilis, Ini Harga Oppo Reno Series di Tanah Air !

Newsth.com – Vendor asal Tiongkok yakni Oppo akhirnya secara resmi merilis Oppo Reno series ke Indonesia setelah beberapa waktu yang lalu di perkenalkan di Negara asalnya di China.

Di sebut sebagai jagoan baru, smartphone ini hadir dengan fokus di sektor kamera sebagai daya tariknya. Tak hanya kamera saja, spesifikasi lain yang disematkan oleh Oppo juga tidak kalah menarik dan siap bersaing dengan brand lain di pasar Tanah Air.

Sama seperti di China, smartphone Reno di Indonesia juga datang dalam dua varian yakni versi standar dan Reno 10x Zoom. Kedua smartphone ini sudah bisa di pesan mulai kemarin dan akan di jual perdana pada tanggal 22 Juni 2019 nanti. Lantas berapa harganya?

Baca juga : Oppo A1K Segera Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Pengen Beli !

Untuk Reno Standar di banderol dengan harga Rp 8.000.000 dan untuk Reno 10X Zoom dijual dengan harga Rp 13.000.000.

Copyright©News4c

Sementara itu mengenai spesifikasinya, Oppo Reno versi standar datang dengan layar OLED berukuran 6,4 inci berlapis Gorilla Glass 6 dengan resolusi full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Dapur pacunya didukung Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan ROM 256GB serta baterai 3.765 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0.

Segi fotografinya dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 48MP dan 5 MP serta kamera selfie yang sudah ada Pivot Rising Camera 16MP. Selain itu, ada juga dukungan NFC, Hi-Res Audio, Dolby Atmos, sensor sidik jari, USB Type-C dan menjalankan ColorOS 6 berbasis Android Pie.

Baca juga : Turun Harga, Ini Dia Harga Baru Oppo F11 Pro !

Sedangkan untuk Oppo Reno 10 X Zoom dibekali dengan prosesor Snapdragon 855 yang ditandemkan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Smartphone ini hadir dengan pengaturan 3 kamera belakang yang terdiri dari 48MP Sony IMX586 dan 8MP wide-angle serta 13MP berkampuan zoom optic 5x dan IOS. Kamera depannya pop-up beresolusi 16MP.

Copyright©Gizmochina

Sementara itu untuk suplai dayanya, Oppo membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4.065 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0. yang terakhir smartphone ini berjalan di ColorOS 6 berbasis Android Pie.

Gimana apakah kamu tertarik memilikinya?

Baca juga : Smartphone Android Oppo-mu Hilang? Begini Lho Cara Melacaknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here