Copyright©IndiaToday

Xiaomi Boyong Mi 9T Ke Pasar Asia Pada 20 Juni Nanti, Harganya?

Newsth.com – Seperti di ketahui Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang cukup gesit mengeluarkan produk-produk smartphone andalannya. Mulai smartphone kelas premium hingga smartphone entry-level.

Dan yang sangat melekat dengan brand asal Tiongkok ini adalah smartphone terjangkau tapi dengan kualitas yang mumpuni.

Dan belum lama ini di ketahui Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbaru yang di beri nama Xiaomi Mi 9T di pasar Eropa dan tak berselang lama smartphone itu sudah menyambangi pasar Asia. Negara mana saja?

Baca juga : Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 Bocor, Usung RAM 16 GB dan Kamera 64 MP, Benarkah?

Adalah Xiaomi Malaysia yang telah memastikan ponsel jelmaan Xiaomi Redmi K20 ini akan segara hadir di negeri Jiran. Mereka akan menggelar acara peluncuran secara resmi pada tangggal 20 Juni 2019 mendatang. Malaysia sendiri menjadi negera keempat yang di datangi Mi 9T. sebelumnya sudah ada tiga Negara yakni Prancis, Italia dan Spanyol.

Sebelumnya pada bulan Mei 2019 lalu, perangkat yang memiliki kode M1903F10G ini mendapatkan restu dari badan sertifikasi ponsel Thailna yakni NBTV. Yang artinya kemungkinan besar setelah Thailand, smartphone terbaru Xiaomi ini akan segara menyambangi negeri Gajah Putih.

Copyright©Xiaomi

Yang menjadi pertanyaan apakah ponsel ini akan masuk Tanah Air? Tapi sejauh ini belum ada tanda-tanda jelmaan Redmi K20 ini belum terdaftar di situs TKDN Kemeperin maupun Kominfo.

Sebagai informasi smartphone Xiaomi Mi 9T ini hadir dengan mengusung layar AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini di otaki oleh Snapdragon 730 SoC yang di padukan dengan RAM berkapasitas 6GB.

Baca juga : Kehadiran Xiaomi Mi 9T Resmi Diumumkan, Apa Yang Menarik?

Segi fotografinya, smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8 MP kamera telephoto dan 13MP lensa ultra-wide. Dan untuk kamera depannya mengusung mekanisme pop-up dengan resolusi 16MP.

Untuk menyuplai dayanya di lengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur pengisian cepat. Terdapat pula sensor sidik jari di layar.

Di pasar Eropa, Xiaomi menjual smartphone Xiaomi Mi 9T versi 6GB/64GB dengan harga 329 Euro atau sekitar Rp 5,3 juta. Sementara untuk versi 6GB/128 GB di banderol dengan harga 369 Euro atau sekitar Rp 6 jutaan.

Baca juga : Harga Rp 1 Jutaan! 5 Smartphone Gaming Xiaomi Ini Cocok Buat Para Gamers !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here