Copyright©AntaraNews

Ini Dia 7 Tanda Kamu Harus Ganti Smartphone Android Biar Nggak Semakin Parah !

Newsth.com – Seiring dengan berjalannya waktu kamu pasti akan merasa bahwa kamu tak tertarik pada smartphone lamamu karena bosan atau karena kinerjanya yang kian menurun. Keinginan untuk mengganti smartphone Android tentu saja semakin kuat.

Namun sebenarnya kapan waktu yang tepat untuk menggantinya? Ini dia beberapa hal yang menandakan kamu harus beralih ke ponsel baru yang lebih baik.

Baterai Cepat Habis

Copyright©Thewoalah

Semakin sering dipakai, baterai smartphone akan semakin cepat habis karena kualitas komponen kimia yang ada didalam baterai kian menurun. Jika masalah ini yang kamu alami, sebaiknya kamu segara beralih ke smartphone dengan kemampuan baterai yang lebih baik.

Baca juga : Ada Kemungkinan Medsos Dibatasi Saat Sidang MK, 4 Aplikasi VPN Gratis Ini Paling Aman di Android !

Kinerja melambat

Ketika kamu memakai smartphone cukup lama, kamu akan merasakan kinerjanya semakin lambat. Terutama saat mengakses aplikasi berat. Jika kamu sudah merasakan hal itu pada smartphone, segera ganti smartphone ke yang lebih baik.

OS sudah ketinggalan zaman

Jika kamu memakai OS yang sudah jauh dari keluaran terbau, sebaiknya kamu berganti smartphone Android yang lebih update. Selain karena tidak bisa upgrade ke OS terbaru, kamu juga akan merasakan kerugian lain, seperti aplikasi yang sulit diupdate karena OS yang terpasang sudah jadul.

Copyright©Tribun style

Aplikasi Baru Tidak Bisa Berjalan dengan Baik

Teknologi terus berkembang setiap harinya, tapi smartphone-mu masih sama. inilah yang terkadang mengapa aplikasi baru tidak sesuai dengan ponselmu.

Baca juga : Smartphone Android Oppo-mu Hilang? Begini Lho Cara Melacaknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here