Copyright©GSMArena

Vivo Z1 Pro Punya Layar Bolong dan Tiga Kamera Belakang, Kapan Rilis?

Newsth.com – Seperti di ketahui saat ini pabrikan smartphone asal Tiongkok semakin menjamur dan sukses mengeluarkan produk-produk smartphone berkualitas dengan harga yang bersaing. Hal itulah yang membuat pabrikan asal Cina tersebut sukses di bisnis smartphone.

Salah satu vendor dari negeri Tirai Bambu yang cukup terkenal itu adalah Vivo. Ya pabrikan satu ini memang cukup dikenal termasuk di Tanah Air. Vivo sendiri bisa di katakana sangat rajin menelurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Mulai dari smartphone kelas premium hingga entry level.

Seperti baru-baru ini Vivo juga telah mengonfirmasi akan segara merilis ponsel baru andalannya yang di beri nama Z1 Pro di pasar India. Hal tersebut di ketahui setelah mereka menyiapkan halaman khusus di situs resmi yang sekaligus mengungkapkan bagaimana desain yang akan di bawa oleh Vivo Z1 Pro tersebut.

Baca juga : Buruan Serbu ! Beli Vivo V15 Bisa Dapat Liburan ke Bali Lho !

Seperti di posting di halaman resmi Vivo India, bagian depan dari Vivo Z1 Pro ini memamerkan desain layar punch hole atau biasa di sebut layar berlubang. Dan untuk bagian belakangnya, Vivo bakal menyematkan fitur triple kamera belakang dan sensor sidik jari.

Copyright©BGR India

Sementara itu, untuk dapur pacunya sendiri smartphone ini akan di otaki oleh chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 710 yang bakal di pasangkan dengan RAM 4GB, 6GB atau 8GB.

Apabila melihat spesifikasi yang di pamerkan oleh smartphone ini memang tidak asing. Ya benar sekali, Z1 Pro ini tak lain adalah rebran dari Vivo Z5x yang sudah di rilis di pasar Cina beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Resmi Dirilis, Segini Harga Vivo Z5x !

Sebagai informasi Vivo Z5x sendiri hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6.53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Smartphone Android ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan balutan antarmuka Functouch 9 dan pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Untuk suplai dayanya di lengkapi dengan baterai non-removable Li-Po 5000mAh dengan pengisian cepat 18W.

Namun sayangnya Vivo sendiri belum memberikan informasi mengenai tanggal perilisan Vivo Z1 Pro, tapi yang pasti smartphone ini akan dijual melalui situs Flipkart.

Baca juga : Muncul Di Situs Resmi, Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y15 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here