Copyright©YouTube

Berikut Ini Bocoran Harga dari Samsung Galaxy Note 10 !

Newsth.com – Seperti di ketahui Samsung secara diam-diam baru saja meluncurkan smartphone kelas menengahnya yakni Galaxy A10e di pasar Amerika Serikat bersamaan dengan peluncuran Galaxy A20 dan Galaxy A50.

Nah setelah meluncurkan beberapa smartphone tersebut, vendor asal negeri Ginseng itu juga di kabarkan akan segera merilis smartphone kelas atas terbarunya yakni Galaxy Note 10. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa smartphone ini akan di luncurkan secara resmi pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

Jika kamu berencana untuk membeli smartphone ini ada baiknya kamu menyiapkan budget lebih mulai dari sekarang. Pasalnya, Samsung di prediksi akan membanderol Note 10 untuk model yang paling murah akan lebih mahal dibanding harga Note 9.

Baca juga : Oppo A1K Segera Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Pengen Beli !

Salah satu sumber yang akrab dengan rencana ini menyebut bahwa selisih harga dari Galaxy Note 10 akan lebih mahal sekitar 100-200 dollar AS atau sekitar Rp 1,4-2,8 juta. Kemungkinan smartphone ini akan dijual muali dari 1.100-1200 dollar AS atau sekitar Rp 15,6 – 17 jutaan.

Copyright©Max About

Selain itu smartphone ini juga disebut akan lebih mahal dibanding pesaingnya yakni iPhone XS Max yang dilepas dengan harga 1.099 dollar AS untuk varian paling murahnya.

Sementara itu di lansir dari Phone Arena, Rabu(12/06/2019) sang sumber hanya menyebutkan satu jenis harga. Dan menurut rumor yang beredar, Samsung akan merilis dua model dari Note 10 yang terdiri dari model regular dan Pro.

Baca juga : Samsung Resmi Rilis Galaxy Xcover 4s, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya Lengkapnya !

Copyright©Merdeka

Versi Pro akan mengusung spesifikasi yang lebih tinggi seperti layar berukuran 6,75inci sementara versi regular berukuran 6,3 inci.

Modul kamera belakangnya kemungkinan akan tersusun dari tiga dan empat kamera. Masing-masing model kabarnya akan tersedia dalam koneksi 4G dan 5G. dan di bagian depan akan memakai desain Infinity-O mirip Galaxy S10 tapi letak lubang kameranya akan berada ditengah.

Galaxy Note 10 juga diperkirakan akan menanggakan tombol fisik. Semua varian smartphone ini akan dipersenjatai Snapdragon 855 atau Exynos 9825.

Untuk penyimpanannya diperkirakan punya RAM 8GB dan ROM 128GB. Selain itu sebagai smartphone premium, Note 10 juga memiliki pengisi daya super cepat 45W. baterainya sendiri konon akan berkapasitas 3.400mAh dan 4500mAh.

Baca juga : Samsung Diam-diam Merilis Galaxy A10e, Ini Dia Perbedaannya dengan Galaxy A10 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here