Copyright©Tribun

Ini Dia Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp pada 1 Smartphone, Simak Yuk !

Newsth.com – Sudah menjadi rahasia umum jika WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak di minat oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Hal itu terbukti dengan pencapaiannya yang kini sudah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif.

Berbicara mengenai aplikasi besutan Facebook ini, apakah kamu pernah berfikir untuk menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone? Jika iya kamu bisa kok mewujudkan keingananmu tersebut.

Di lansir dari Times Now News belum lama ini jika kamu ingin memakai dua akun dalam satu smartphone ada beberapa ponsel Android yang memang punya fitur kloning Aplikasi atau App twin. Sebagian besar smartphone tersebut adalah merk Cina dan beberapa dari Samsung dan LG.

Baca juga : Wajib Tahu ! Ini Dia 3 Aplikasi Android Alternatif WhatsApp Yang Bisa Kamu Coba !

Fitur Kloning tersebut adalah fitur yang kamu butuhkan untuk memakai aplikasi ganda dalam satu smartphone. Selain fitur itu, kamu juga perlu ponsel dual SIM dengan dua koneksi yang berfungsi atau setidaknya koneksi kedua untuk menerima teks login.

Setelah memiliki 2 hal tersebut, berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone, simak yuk.

Copyright©BT.com
  1. Langkah pertama install aplikasi tersebut dari Google Play Store dan daftarkan nomor kamu.
  2. Berikutnya, jika kamu sudah memiliki akun yang berjalan di ponsel lewati langkah pertama dan langsung navigasikan ke Aplikasi Ganda/Aplikasi Klon/Aplikasi Twin dan ketuk.
  3. Kemudian kamu akan melihat daftar aplikasi yang bisa di kloning, ketuk opsi WhatsApp dan pilih Instal.
  4. Setelah itu kamu harus mengatur akun WhatsApp kedua dan buka aplikasi sekunder dan ketuk Agree dan Continue sambil juga mengizinkan aplikasi untuk mengakses file dan kontak kamu.
  5. Langkah terakhir, kamu akan diminta untuk mendaftarkan nomor kontakmu. Tambahan nomor sekunder maka kamu sudah bisa menjalankan dua akun WhatsApp dalam satu smartphone.

Baca juga : Jangan Khawatir! Ini Dia Cara Mengatasi WhatsApp yang Diblokir Sementara!

Akan tetapi jika ponselmu tidak memiliki fitur kloning, kamu bisa mengunduh aplikasi pihak ketiga bernama Parrallel Space di Google Play Store untuk menggunakan dua akun dalam smartphone yang sama.

Gimana mudah kan?

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga : Sstt,, Ini Dia Cara Sembunyikan Chat WhatsApp Biar Nggak Ketahuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here