Copyright©GSMArena

Samsung Rilis Galaxy M40, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Newsth.com – Samsung di ketahui merupakan salah satu brand smartphone yang cukup sukses baik di dunia maupun di Indonesia sendiri.

Dan setelah sukses meluncurkan smartphone seri Galaxy A dan Galaxy M Series yang sudah beredar di pasaran, kini Samsung kembali merilis smartphone Galaxy M Series terbarunya yang di beri nama Galaxy M40.

Smartphone Android ini hadir dengan layar Infinity-O yang punya tiga kamera dan di dukung chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 675.

Seperti yang telah di perkirakan, Samsung membekali smartphone ini dengan layar PLS berukuran 6,3 inci serta punch hole yang berada di sudut kiri atas untuk rumah bagi kamera depan yang beresolusi 16MP.

Baca juga : Samsung Rilis Galaxy A2 Core di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Nah dengan tidak adanya lubang speaker konvensional, smartphone penerus M30 ini di bekali teknologi layar yang mengubah tampilan menjadi pengeras suara. Samsung juga memasangkan chipset Snapdragon 675 dengan RAM berkapasitas 6GB dan ROM sebesar 128GB yang masih bisa diperluas melalui microSD hingga 512GB.

Copyright©TechRadar

Pada bagian belakang terdapat tiga sensor kamera yang terdiri dari 32MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide dan 5MP untuk lensa kedalaman. M40 ini diklaim bisa merekam video hingga resolusi 4K dan mampu Super slow-mo pada 240fps.

Datang sebagai smartphone yang menyasar konsumen kelas menengah, vendor asal Korea Selatan itu menempatkan pemindai sidik jari di bagian belakang. Ada juga tiga kamera belakang dengan bantuan LED flash yang ditempatkan tepat dibagian bawahnya.

Baca juga : Sempat Ditarik, Samsung Kembali Rilis Update Untuk Galaxy S10, Apa Yang Baru?

Tak hanya itu saja, Galaxy M40 ini juga di bekali dengan baterai berkapasitas 3500mAh yang bisa diisi hingga 15W dengan daya USB-C yang kompatibel. Sistem operasinya menggunakan Android 9 Pie yang dipadukan dengan antarmuka One UI.

Spesifikasi lainnya antara lain Dolby Atmos, NFC dan Bluetooth 5.0 tapi belum ada port jack audio 3.5mm.

Nah dengan spesifikasi yang sudah di sebutkan di atas, lantas sebenarnya berapa harga yang di patok Samsung untuk smartphone terbarunya ini?

Galaxy M40 ini akan datang perdana di pasar India pada 18 Juni 2019 nanti yang di banderol dengan harga mulai dari INR 19.990 atau sekitar Rp 4jutaan. Smartphone ini tersedia dalam dua warna yakni Midnight Blue dan Seawater Blue.

Baca juga : Samsung Resmi Rilis Galaxy Xcover 4s, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here