Copyright©BGR India

Siap Dijual, Segini Harga Oppo A1K di Indonesia !

Newsth.com – Oppo di ketahui menjadi salah satu brand smartphone yang cukup rajin menelurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Nah hal itu juga nampaknya akan berlaku untuk smartphone harga murah dari Oppo yakni Oppo A1K.

Smartphone ini pertama kali muncul untuk pasar Rusia dan India dan kini smartphone yang menyasar segmen entry level ini sudah mulai di tampilkan di halaman web Oppo Indonesia.

Salah satu fitur menarik dari smartphone ini adalah baterai jumbo yang di sematkan yakni 4000mAh, dukungan algoritma AI yang mengoptimalkan kinerja baterai untuk memungkinkan smartphone bertahan selama beberapa hari serta kapasitas ROM yang ditanamkan.

Baca juga : Jelang Lebaran, 3 Smartphone Android Oppo Ini Turun Harga Lho !

Yang menarik lagi adalah harganya. Ya smartphone yang menyasar kalangan bawah ini dijual dengan harga Rp 1.799.000.

Sedangkan segi desainnya, A1K ini di lapisi dengan warna hitam dan merah. Layarnya HD+berukuran 6,1 inci (1560×720) piksel dengan mengadopsi desain waterdrop notch, aspek rasio layar ke bodi 87,43% dan masih dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Copyright©KataSapa

Smartphone Android besutan Oppo ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie yang di padukan dengan antarmuka ColorOS 6. Untuk dapur pacunya di otaki dengan prosesor MediaTek Helio P22 SoC yang di pasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa di perluas leat microSD hingga 256 GB.

Baca juga : Catat! Ini Dia Tanggal Perilisan Oppo Reno 10x Zoom Pink !

Dan untuk kelola grafisnya, Oppo A1K di dukung oleh GPU IMG PowerVR GE8320. Segi fotografinya, smartphone A1K ini punya kamera belakang yang berukuran 8MP lengkap dengan flash LED dan kamera depan bereolusi 5MP. Namun sayangnya, smartphone murah ini tidak memiliki alat identifikasi, baik pemindai sidik jari ataupun Face Unlock.

Sementara itu, Oppo A1K ini memiliki dimensi 154.5 x 73.8 x 8.4mm dan bobot 170gram. Fitur lainnya yang terdapat di smartphone ini antara lain Dual SIM, 3.5mm audio jack, FM Radio, Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS/GLONASS dan dukungan Micro USB Port.

Tapi belum di ketahui tanggal pasti perilisan smartphone A1K ini di Indonesia.

Jadi kita tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Oppo Kenalkan Smartphone Android dengan Kamera di Bawah Layar, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here