Copyright©Tribun

Resmi Diumumkan, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy XCover 4s !

Newsth.com – Seperti di ketahui beberapa waktu yang lalu muncul bocoran mengenai kehadiran smartphone Android tangguh besutan Samsung. Dan kini kabarnya Samsung telah resmi mengumumkan Samsung Galaxy XCover 4s di Italia.

Masuk dalam ketagori smartphone Android outdoor, Xcover 4s ini telah mengantongi sertifikasi IP68 yang menegaskan akan ketahanan air dan debu. Selain itu smartphone besutan Samsung ini juga telah memenuhi sertifikasi MIL-STD 810G.

Sementara itu mengenai spesifikasi, smartphone ini tertulis datang dengan mengusung layar berukuan 5 inci berjenis TFT dan memiliki resolusi HD. Selain itu Samsung juga membekali smartphone ini dengan prosesor Exynos 7885 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32Gb yang masih bisa di perluas melalui kartu microSD.

Baca juga : Asyikk,, Samsung Gulirkan Update Android Pie Untuk Galaxy A8s!

Untuk segi fotografi, Galaxy XCover 4S ini punya kamera belakang yang berukuran 16 MP dengan aperture f/1.7 dan untuk memenuhi kebutuhan selfie serta video call di pasang kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f2.2.

Copyright©91Mobiles

Sebagai smartphone yang tahan banting, Samsung juga meracik smartphone ini dengan bodi berdimensi 145.9 x 73.1 x 9,7 mm. Selain spesifikasi yang telah di sebutkan di atas, Samsung juga membekali smartphone ini dengan sistem operasi milik Google yakni Android 9 Pie.

Untuk menyuplai dayanya, XCover 4s ini di sematkan baterai berkapasitas 2800mAh.

Baca juga : Catat! Ini Dia Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy M40 !

Tak hanya itu saja, pada smartphone Android besutan vendor asal Korea Selatan ini juga terdapat sebuah tombol khusus Xcover di bagian samping yang bisa di akses untuk meluncurkan aplikasi atau aktivitas lainnya. Hal itu lantaran pengguna bisa menyesuaikannya dengan keinginan.

Sedangkan untuk masalah harga, Galaxy XCover 4s ini bisa kamu miliki dengan harga jual 299,99 euro atau setara dengan Rp 4,8 jutaan. Smartphone Android ini akan tersedia mulai bulan Juli di India.

Untuk di pasar Tanah Air sendiri belum di ketahui apakah juga akan tersedia apa tidak, belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Jadi kita tunggu saja !

Baca juga : Sempat Ditarik, Samsung Kembali Rilis Update Untuk Galaxy S10, Apa Yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here