Copyright©Top Apps Like

4 Aplikasi Ini Bisa Untuk Unduh Video YouTube, Biar Paketanmu Nggak Cepat Habis !

Newsth.com – Menyaksikan video menjadi kegiatan yang paling di sukai banyak sebagian besar masyarakat Indonesia. Salah satu aplikasi video yang populer di dunia adalah YouTube.

Kehadiran YouTube sebagai aplikasi platform yang memungkinkan pengguna menikmati konten di berbagai lokasi, tapi kadang menyaksikan video di YouTube membutuhkan kekuatan sinyal yang stabil dan paketan data yang banyak.

Mengunduh video untuk di nikmati secara offline menjadi cara jitu bagi Anda yang kerap kali ingin menghemat paketan data. Bagi pengguna Android, berikut ini aplikasi Android yang bisa memanfaatkan untuk mengundul video dari YouTube.

Baca juga : Biar Nggak Kecanduan! Begini Tips Batasi Waktu Main Instagram

TubeMate

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari YouTube dan secara langsung menyimpannya di smartphone. Anda juga bisa menentukan lokasi penyimpanan file video tersebut, baik di ruang penyimpanan internal maupun eksternal via microSD.

Copyright©Medcom

Penggunaan aplikasi ini sederhana seperti mengakses video yang di inginkan via peramban yang terintegrasi pada aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengunduh lebih dari satu file secara bersamaan.

Dentex

Aplikasi ini memungkinkan video YouTube di udnuh dengan cara yang mudah, cepat dan lancr. Kamu perlu mencari basis data YouTube, pilih video, lalu pilh format dan kualitas hasil yang di inginkan, semua dari antarmuka aplikasi ini.

Copyright©SegiEmpat

Tak hanya itu, aplikasi ini juga mampu mengunduh video dengan ukuran lebih dari 2 GB serta tidak akan menganggu kenyamanan Anda ketika menggunakannya akibat kemunculan iklan bertubi-tubi.

Baca juga : Jarang Diketahui, Ini Dia 4 Fitur Ubah Font WhatsApp !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here