Copyright©Engadget

Smartphone Android dengan Kamera di Bawah Layar Dipamerkan Oppo, Seperti Apa?

Newsth.com – Oppo di ketahui merupakan salah satu vendor yang rajin mengeluarkan produk-produk smartphone yang canggih. Berbagai teknologi canggih sudah di sematkan oleh Oppo untuk smartphone besutannya.

Dan baru-baru ini vendor asal Tiongkok itu juga memamerkan smartphone Android dengan kamera di bawah layar. Ini menjadi ponsel pertama yang mengusung desain kamera seperti itu.

Di kutip dari laman The Verge pada Senin, 3 Juni 2019 kemarin, hal tersebut di ketahui dari salah satu postingan Oppo dalam sebuah video di akun Twitter resmi milik perusahaan tersebut. untuk mendapatkan tampilan full layar pun tak ada taktik besar, tak mini atau kamera pop-up.

Baca juga : Jelang Lebaran, 2 Smartphone Android Nokia Ini Turun Harga Lho, Apa Saja?

Pada bulan Mei 2019 lalu, seorang leaker Ben Geskin pertama kali memberitakan bahwa Oppo akan menunjukkan smartphone dengan kamera di bawah layar. Yang menarik, prediksi tersebut kini menjadi kenyataan.

Copyright©Twitter

Sementara itu Engadget juga melaporkan bahwa video tersebut pertama kali di posting ke media sosial di China yakni Weibo oleh Brian Shen selaku Vice President Oppo.

“Pada tahap ini, sulit bagi kamera di bawah layar untuk mencocokkan hasil yang sama dengan kamera normal, pasti ada beberapa kerugian dalam kualitas optik. Tapi, tidak ada teknologi baru yang melompat dengan sempurna segera,” kata Shen.

Baca juga : Sambut Lebaran, Ini Dia Deretan Smartphone Android Yang Lagi Diskon!

Vendor asal negeri Tirai Bambu ini sendiri di kenal sudah beberapa kali menyematkan teknologi baru untuk smartphone Android besutannya, di antaranya adalah pengisian cepat VOOC dan lensa zoom periskon yang tersemat pada salah satu smartphone seri Reno.

Namun sayangnya hingga kini belum ada bocoran spesifikasi lainnya yang akan di bawa oleh smartphone Android Oppo yang punya kamera di bawah layar tersebut. serta pula di ketahui juga kapan Oppo akan meresmikan smartphone tersebut.

Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Di sisi lain, Oppo Indonesia akan segara meluncurkan smartphone terbaru Oppo yakni Oppo Reno di Tanah Air pada tanggal 17 Juni 2019 mendatang. Setelah sebelumnya sudah meluncur di pasar China.

Baca juga : Harga Terjangkau, 4 Smartphone Android Ini Jadi Pesaing Redmi Note 7 Pro !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here