Copyright©TheIndianExpress

Dijual Mulai 6 Juni, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Moto Z4 !

Newsth.com – Setelah beberapa waktu belakangan ini muncul beberapa bocoran mengenai smartphone terbaru Motorola kini secara resmi pabrikan smartphone ini mengenalkan anggota barunya dari lineup Moto Z Series di tahun 2019 ini.

Dia adalah Moto Z4. Datang sebagai smartphone kelas menengah, smartphone Android ini tetap mempertahankan kompatibilitas Moto Mods dari pendahulunya.

Motorola membekali ponsel pintar ini dengan layar OLED berukuran 6,4 inci FullHD+ yang memiliki aspek rasio 19:9 dan di percantik dengan poni tetesan air hujan yang juga menjadi tempat untuk kamera depan beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0.

Baca juga : Terungkap, Segini Harga Motorola One Vision!

Yang menjadi daya tarik smartphone ini adalah turut di sematkan pula dukungan fingerprint under display untuk keamanan biometriknya. Tak hanya itu saja, Motorola juga sudah memproteksi layar smartphone ini dengan Gorilla Glass 3 dari Corning.

Copyright©Amazon

Untuk bagian belakangannya, Z4 ini telah di lengkapi dengan kamera utama berukuran 48MP aperture f/1.7. ada juga OIS dan filter warna Quad Bayer yang mampu menghasilkan bidikan 12MP. Motorola juga memberikan dukungan fitur Night Mode yang di angkat dari OneVision bersama dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI.

Sementara untuk dapur pcaunya, Moto Z4 ini di dukung oleh Snapdragon 675 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Untuk menyuplai dayanya, Motorola juga telah membenamkan baterai berkapasitas 3.600 mAh yang dapat di isi ulang melalui pengisi daya 15W TurboPower.

Baca juga : Harga Rp 1 Jutaan! 5 Smartphone Gaming Xiaomi Ini Cocok Buat Para Gamers !

Sama seperti perangkat Motorola lainnya, smartphone Android Z4 ini juga sudah berjalan di atas sistem operasi Android 9 Pie dengan beberapa peningkatan, seperti Moto Action. Melalui Moto Actions, pengguna smartphone ini dapat menjalankan aplikasi kamera atau mengaktifkan senter secara langsung dari layar kunci.

Selain itu, Moto Mods juga masih didukung oleh smartphone ini dengan tambahan US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta kam sudah bisa memiliki Moto Mods 5G untuk mengakses jaringan generasi berikutnya. Ada pula jack audio 3.5mm, NFC dan sertifikasi P2i.

Smartphone ini hadir dengan dua warna yakni Flash Grey dan Frost White. Moto Z4 ini akan mulai di pasarkan pada tanggal 6 Juni 2019 di Best Buy, B&H dan Amazon dengan harga US$ 499 atau sekitar Rp 7jutaan.

Berminat?

Baca juga : Meizu 16XS Hadir dengan  Kamera 48MP dan Snapdragon 675, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here