Copyright©Tempo Tekno

Samsung Kembali Rilis Update Untuk Galaxy S10, Bawa Bright Night dan Mode Live Focus?

Newsth.com – Seperti di ketahui belum lama ini Samsung menarik kembali update untuk perangkat Samsung Galaxy S10 lantaran tidak stabilnya sistem. Masalah ini di alami oleh sejumlah pengguna smartphone unggulan terbaru dari Samsung tersebut.

Dan setelah beberapa waktu berlalu, kini di lansir dari GSM Arena update tersebut telah di rilis kembali dan di harapkan berbekal patch untuk seluruh bug yang di temukan pengguna sebelumnya. Saat ini, update tersebut tengah dalam proses pengguliran di Swiss yang merupakan lokasi pengguliran awal update sebelumnya.

Apabila tidak mengalami masalah, pengguliran ini akan di lakukan di wilayah lainnya dalam waktu dekat ini. update itu sebagai update penting karena memperkenalkan mode Bright Night serta menggunakan lensa telephoto pada mode Live Focus.

Baca juga : Samsung Rilis Galaxy A2 Core di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Sebelumnya, vendor asal Korea Selatan itu harus menarik kembali update untuk perangkat Galaxy S10 ini karena setelah pengguliran ini di lakukan, sejumlah ponsel malah mengalami bug pada aplikasi pihak ketiga seperti Twitter. Bug ini menyebabkan aplikasi tidak berfungsi seperti seharusnya dan layar ponsel menjadi tidak responsive.

Copyright©NewsBeezer

Pada aplikasi Twitter, sejumlah pengguna menyebut adanya bug yang menyebabkan mereka harus melakukan proses restart pada smartphone Android-nya agar bisa berfungsi kembali. Selain media sosial, permasalahan serupa juga di keluhkan pengguna pada WhatsApp dan Nova Launcher.

Tapi ternyata tak hanya aplikasi pihak ketiga saja, sejumlah pengguna menemukan permasalahan yang sama juga memengaruhi peramban dan Gallery karya Samsung. Sementara sejumlah kecil pengguna mengeluhkan peningkatan konsumsi daya baterai dan penghentian sistem secara acak.

Baca juga : Asyikk,, Samsung Gulirkan Update Android Pie Untuk Galaxy A8s!

Sebelum ini, Samsung mengumumkan wallpaper khusus bertema karakter Disney dan Pixar yang beradal dari Incredibles, Frozen dan Zootopia. Wallpaper ini di buat untuk layar Infinity-O pada Galaxy S10 dan Galaxy S10e dan bisa di unduh secara gratis.

Wallpaper yang di tawarkan oleh pabrikan asal negeri Ginseng itu juga memanfaatkan desain cerdas untuk menyembunyikan lubang yang di temukan pada perangkat jajaran S10 yang menggunakan layar Infinity-P dan dapat di beli melalui Galaxy Store.

Baca juga : Catat! Ini Dia Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy M40 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here