Copyright©YouTube

Berikut Ini Beberapa Keuntungan YouTube Premium Dibandingkan Reguler  !

Newsth.com – Menyadari bahwa YouTube memegang kekuatan yang besar di internet, Google pun memanfaatkan kekuatannya, Google membuat versi premium,versi premium dari platform streaming video tersebut bernama YouTube Premium.

Untuk mendapatkannya, pengguna harus membayar biayar subscription per-bulannya. Berbayar ini beberapa keuntungan yang akan di dapatkan oleh pengguna premium, yuk simak berikut ini.

Baca juga : Spotify Punya Fitur Baru “Sleep Timer” untuk Android, Apa Fungsinya?

Menonton Tanpa Iklan

Apakah kamu pernah terganggu oleh iklan yang berada di awal atau tengah video yang kamu tonton? Jika kamu berlangganan fitur premium, kamu tidak perlu lagi khawatir soal itu. pengguna bisa menikmati berbagai video tanpa gangguan iklan.tak  terkecuali mengakses lewat device seperti SmartTV, Apple TV, Chromecast dan lainnya.

Copyright©Hackernoon

Kamu Bisa Menyimpan Video

Pengguna yang berlangganan di perbolehkan download video untuk disimpan secara offline. Jadi tidak perlu khawatir jika kuota habis atau tidak sinyal. Kamu tetap bisa menonton video kesukaanmu dimana pun dan kapanpun.

Gratis Akses Untuk YouTube Music Premium dan Google Play Music

Dengan berlangganan versi premium, kamu bisa mendapatkan akses gratis untuk YouTube Music Premium dan Google Play Music. Sebaliknya pelanggan Google Play Music juga mendapatkan YouTube Premium secara gratis.

Baca juga : Horee,, Google Hadirkan Fitur Mode Gelap untuk Google Calendar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here