Copyright©Fonearena

Rilis Bulan Juni, Berikut Ini Spesifikasi Galaxy M40 !

Newsth.com – Pada bulan Juni nanti nampaknya akan banyak sekali smartphone terbaru yang bakal di luncurkan oleh para vendor ke pasaran. Salah satu vendor yang akan merilis smartphone terbarunya pada bulan Juni mendatang adalah Samsung.

Ya satu lagi smartphone baru dari jajaran seri M dari Samsung bakal di luncurkan oleh sang vendor pada bulan Juni nanti.

Di lansir dari laman Fone Arena, ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy M40 yang bakal di luncurkan pada tanggal 11 Juni 2019 mendatang di India. Samsung di sebut bekerja sama dengan Amazon dalam merilis smartphone trbaru dari seri M tersebut.

Baca juga : Jelang Lebaran, 7 Smartphone Android Samsung Ini Banting Harga Lho !

Untuk spesifikasinya, smartphone penerus Galaxy M30 ini akan datang dengan mengusung layar Infinity-O, yang artinya kamera depan smartphone ini terdapat pada celah lubang di layarnya. Itu berbeda dengan para pendahulunya yakni M10, M20 dan M30 yang datang dengan layar notch di atasnya.

Copyright©Fonearena

Tak berhenti di situ saja, Galaxy M40 ini juga di gadang akan mengadopsi fitur triple camera belakang seperti yang terdapat pada pendahulunya yakni Galaxy M30. Selain itu terpasang pula LED flash tepat di bawah kamera dan sensor sidik jari untuk keamanan perangkat.

Sementara untuk sektor dapunya, smartphone Android Galaxy M40 ini nampaknya akan di kemas dengan prosesor Snapdragon seri 6atay menurut perkiraan akan di otaki dengan Snapdragon 675 yang akan di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6 GB serta memori internal sebsar 128 GB.

Baca juga : Samsung Rilis Galaxy A2 Core di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Copyright©Fonearena

Smartphone Android ini bakal menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dan One UI.

Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi terkait dengan harga, namun Galaxy M-series sendiri di kenal sebagai smartphone yang menyasar kelas menengah dengan harga terjangkau. Jadi tidak heran jika nantinya Samsung akan menjual smartphone Galaxy M40 dengan label harga yang ramah dompet.

Jadi kita tunggu saja ya kabar selanjutnya.

Di sisi lain, Samsung juga baru saja meluncurkan update Android 9 Pie untuk seri M miliknya yakni Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30 yang memang di awal hadir dengan Android 8 Oreo.

Baca juga : Asyikk,, Samsung Gulirkan Update Android Pie Untuk Galaxy A8s!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here