Copyright©TeknoGadyet

Termasuk Indonesia, Nubia Red Magic 3 Kini Tersedia Secara Global !

Newsth.com – ZTE di ketahui beberapa waktu yang lalu telah merilis Nubia Red Magic 3 di Negara asalnya yakni China. Setelah beberapa waktu berlalu, kini smartphone tersebut akhirnya sudah tersedia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Yang menarik dari smartphone ini adalah karena memiliki fitur kipas pendingin built-in dan kemampuan merekam video 8K. Kini pengguna di Eropa, Amerika Utara dan Australia dan beberapa pecinta gadget di Asia dapat memiliki ponsel tersebut.

Smartphone Android ini hadir dalam beberapa warna yakni Hitam, Merah dan Cameo. Di lansir dari GSMArena, smartphone ini di banderol dengan harga mulai dari USD479 atau sekitar Rp 6,8 jutaan untuk model RAM 8GB dan internal 128GB. Sedangkan USD599 untuk varian RAM 12GB dan internal 256GB.

Baca juga : Harga Terjangkau, 4 Smartphone Android Ini Punya Hasil Kamera Super Jernih, Pilih Mana?

Mulai kemarin hari Selasa, 28 Mei 2019 smartphone Red Magic 3 ini bisa di temukan di pasar UE, Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Israel, Hongkong, Jepang, Singapura, Indonesia, Taiwan dan Makao. Dan menurut rumor yang beredar, ponsel ini akan datang ke India pada pertengahan Juni 2019 mendatang.

Nubia Red Magic 3
Copyright©TechTheLead

Sebagai informasi, Nubia Red Magic 3 ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,65 inci dengan refresh rate 90 Hz dan tampil dengan bezel tipis di bagian atas dan bawah untuk speaker stereo ganda.

Baca juga : Resmi Dirilis, Segini Harga Vivo Z5x !

Untuk sektor dapur pacunya ZTE membekali smartphone Red Magic 3 ini dengan chipset Snapdragon 855 yang memiliki fitur pencahayaan LED di bagian belakang dan sistem pendingin cairan khusus untuk manajemen termal yang optimal. Ponsel ini juga di lengkapi pemicu bahu untuk pengalaman bermain yang lebih baik.

Tak hanya itu saja, ada juga kamera tunggal 48 MP (f/1.7) yang menggunakan sensor IMX586 dari Sony. Kameranya juga mampu merekam video dengan kualitas hingga 8K dan dapat menjangkau slow motion sampai 1920 fps.

Dan untuk kamera depannya hanya satu dengan resolusi 16 MP dan bukaan f/2.0. sementara itu untuk menyuplai dayanya, Nubia Red Magic 3 ini di bekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baca juga : Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap ZTE Blade A5 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here