Copyright©DHIAR

Situs Resmi Ini Ungkap Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y15, Kapan Rilis ?

Newsth.com – Vivo di ketahui merupakan salah satu pabrikan smartphone yang sangat rajin menelurkan smartphone terbarunya, mulai dari yang flagship hingga yang entry level. Dan baru-baru ini Vivo di kabarkan punya smartphone baru yang di beri nama Vivo Y15.

Sebenarnya pabrikan asal Tiongkok ini belum secara resmi meluncurkan smartphone tersebut, namun rupanya toko online mereka telah mencantumkan ponsel tersebut di situs resminya. Ya e-store India yang telah mengungkap kehadiran Y15 ini.

Tak hanya itu saja, di situs itu juga mengungkapkan spesifikasi lengkap dengan gambar perangkat dan juga harga yang di banderol untuk smartphone ini. sesuai dengan laporan, Y15 ini akan datang dengan desain tetesan air yang tidak jauh berbeda dengan penampilan dari Vivo Y17.

Baca juga : Segera Rilis, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y3!

Di bagian belakang, smartphone baru Vivo ini memiliki pengaturan tiga kamera yang terpasang secara vertical lengkap dengan LED flash tpat di bawahnya dan ada juga sensor sidik jari.

Copyright©DHIAR

Vivo Y15 ini akan datang dengan layar Halo Fullview 6,35 inci yang memiliki resolusi 720 x 1544 dengan lekukan di bagian atas untuk menampung kamera depan. Sektor fotografinya di lengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP super wide angle dan 2MP depth sensor. Dan di bagian depan terdapat kamera tunggal beresolusi 16MP.

Smartphone ini berjalan di FunTouch berbasis Android Pie dan di lengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa di gunakan seharian penuh.

Baca juga : Buruan Serbu ! Beli Vivo V15 Bisa Dapat Liburan ke Bali Lho !

Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya, smartphone Android Y15 ini akan di sokong oleh chipset MediaTek Helio P22 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal sebesar 64 GB yang masih bisa di perluas dengan microSD hingga 256GB.

Untuk harganya sendiri, situs Vivo mengungkapkan jika smartphone Vivo Y15 ini akan di lepas dengan label harga INR 15.900 atau sekitar Rp 3,2 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni gradien Aqua Blue atau Burgundy Red.

Meski harga dan spesifikasinya telah di ungkap namun belum ada informasi mengenai ketersediaan smartphone ini di Negara lain.

Baca juga : Resmi Dirilis, Segini Harga Vivo Z5x !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here