Copyright©Epiclopedia

Nokia Pangkas Harga 2 Smartphone Android-nya, Apa Saja? 

Newsth.com – Tak terasa kita sudah memasuki hari-hari terakhir di bulan suci Ramadhan, yang artinya hari raya Idul Fitri sudah di depan mata. Menjelang hari lebaran, banyak vendor smartphone yang melakukan berbagai penawaran menarik untuk para konsumen.

Dan yang tengah menjadi tren adalah menurunkan harga smartphone Android yang sudah rilis pada tahun sebelumnya. Setelah Asus dan Samsung, kini giliran Nokia yang memangkas harga 2 smartphone besutannya. apa saja?

Ya dia smartphone Nokia yang rilis tahun lalu di Indonesia mengalami penyesuaian harga. Menjelang momen lebaran, kini para pecinta gadget bisa memiliki Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga : Advan Gelar Flash Sale Untuk Advan i6c, Tawarkan Harga Khusus Lho!

Untuk Nokia 6.1 Plus di perkenalkan ke Indonesia pada bulan September 2018 lalu dengan harga awal Rp 3.399.000, dan saat ini kamu bisa memiliki smartphone Android ini dengan harga hanya Rp 2.999.000 saja.

Sedangkan untuk Nokia 5.1 Plus yang di pasarkan mulai November 2018 dengan harga Rp 2.599.000, saat ini bisa kamu pinang hanya dengan menyiapkan dana sebesar Rp 1.999.000.

Copyright©Seluler

Sebagai informasi, Nokia 5.1 Plus hadir dengan layar berukuran 5,8 inci HD+ dengan rasio 19:9. Selain itu, ponsel ini juga di bekali dengan dual kamera di belakang 13MP+5MP dan kamera depan 8MP. Untuk dapur pacunya didukung chipset MediaTek Helio P60 yang di pasangkan dengan RAM 3 GB dan ROM 32GB serta baterai berkapasitas 3060 mAh dan sudah menjalankan Android 8.1 Oreo Edition.

Baca juga : Jelang Lebaran, Asus Zenfone Max Pro M2 Turun Harga Lho, Berapa?

Sementara untuk Nokia 6.1 Plus hadir dengan layar 5,8 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio 19:9. Smartphone Android ini di sokong prosesor Snapdragon 636 yang ditandemkan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Ada juga serangkaian fitur Google seperti Google Lens dan Google Asisstant.

Kamera belakangnya ganda 16MP+5MP dan kamera depan 16MP. Baterai berkapasitas 3.060 mAh. Smartphone yang berjalan dengan Android 8.0 Oreo ini hadir dalam tiga varian warna yakni Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue.

Bagaimana kamu mau pilih yang mana?

Baca juga : Harga Terjangkau, 4 Smartphone Android Ini Punya Hasil Kamera Super Jernih, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here