Copyright©Gizmochina

Resmi, Oppo Reno 10x Zoom Pink Rilis Tanggal 18 Juni 2019 !

Newsth.com – Seperti di ketahui Oppo memiliki beberapa versi untuk varian Reno-nya yakni Reno Standar, Reno Z dan Reno 10x Zoom yang sudah di luncurkan kepasaran. Ketika pertama kali di umumkan, Oppo Reno 10X Zoom hanya punya dua pilihan warna yakni Ocean Green dan Jet Black.

Jika warna ini di rasa kurang manis dan cute, jangan khawatir karena vendor asal China itu sudah menyiapkan varian terbaru berwarna pink.

Hal itu di ketahui dari sebuah postingan di akun media sosial China yakni Weibo yang mengonfirmasi akan adanya kemunculan flagship teranyar Oppo tersebut dalam pilihan warna baru yakni Pink. Dan smartphone berwarna cute ini akan di rilis di China pada tanggal 18 Juni 2019 mendatang.

Baca juga : Lolos TKDN dan Kantongi Restu Kominfo, Oppo Reno Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

Meski masih beberapa minggu perilisannya, kita tak perlu menunggu lebih lama untuk melihat penampakan perangkat tersebut karena postingan di Weibo sudah memamerkan gambar rander ponsel tersebut.

Copyright©Gizmochina

Di lansir dari Gizmochina pada Senin, 27 Mei 2019 keseluruhan desain Oppo Reno 10x Zoom, kecuali layranya di balut dengan warna pink. Untuk spesifikasinya dan harganya tetap sama dengan versi original yang sudah di rilis ke pasaran belum lama ini.

Sebagai informasi, Reno 10x Zoom ini hadir dengan dua varian memori yakni varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB di jual dengan harga 3.999 yuan dan untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 256 GB di banderol dengan harga 4.499. sedangkan untuk yang termahal 4799 yuan untuk varian RAM 8 GB dan internal 256 GB.

Baca juga : Oppo A9x Resmi Meluncur, Apa Saja Keunggulannya?

Di antara banyak fitur unggulan, salah satu yang paling di banggakan adalah tiga kamera yang terdiri dari sensor 48 MP dengan aperture f/1.7, lensa periskop 13MP 10x hybrid zoom dan 5x optical zoom serta sensor ultrawide 8MP.

Untuk layarnya Oppo Reno 10X Zoom ini mengusung layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (1080×2340)piksel. Dapur pacunya di dukung Snapdragon 855 dan untuk kamera depannya di sematkan kamera pop-up bersensor 16 MP dengan aperture f/2.0 untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call.

Baca juga : Jelang Lebaran, 3 Smartphone Android Oppo Ini Turun Harga Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here