Copyright©instagram

Ini Dia Cara Memainkan Flying Face di Instagram Stories !

Newsth.com – Di ketahui aplikasi berbagi foto dan video yakni Instagram kini memang tengah menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer. Pasalnya aplikasi ini memang menghadirkan fitur-fitur yang menarik dan selalu melakukan inovasi agar para penggunanya semakin betah bermain.

Seperti baru-baru ini aplikasi milik Facebook ini kembali memanjakan para penggunanya melalui fitur unik untuk layanan Stories. Terbaru, filter yang berhasil menarik banyak pengguna tersebut di beri nama Flying Face

Filter ini sendiri menarik perhatian para pengguna lantaran tampil bak gim Flappy Bird yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Dan yang menarik, pengguna juga tak perlu mengunduh aplikasi khusus untuk bisa memainkan filter tersebut.

Baca juga : Spesial Ramadhan, Instagram Hadirkan GIF dan Filter Unik!

Para pengguna cukup mengaktifkan filter di Instagram Stories. Lalu bagaimana cara memaikan filter Flying Face tersebut? di lansir dari Liputan6 berikut ini langkah-langkah-nya

  • Langkah pertama dan yang paling penting adalah pastikan sudah memiliki akun dan aplikasi Instagram
  • Setelah itu, follow akun Instagram pengembang filter “Flying Face” ini yakni @dvoshanksky
  • Begitu kamu memfollow akun tersebut, filter Flying Face itu akan secara otomatis muncul di Stories.
  • Setelah filter itu aktif, kamu tinggal memainkannya dengan mengedipkan mata.
Copyright©Teknologi

Namun yang perlu di ketahui, pengembang memanfaatkan teknologi augmented reality atau AR untuk filter ini. jadi setiap mata pengguna akan terbaca oleh smartphone Android.

Baca juga : Biar Nggak Kecanduan! Begini Tips Batasi Waktu Main Instagram

Dan filter ini sendiri pun susah-susah gampang untuk di mainkan. Pasalnya seberapa jagonya kamu tergantung dari frekuensi kedipan mata. Jika kamu berkedip dengan kecepatan terkendali, kamu bisa membantu burung melewati pilar hijau. Tapi, ketika pemain kehilangan momentum tersebut, burung pun akan terjatuh atau menabrak pipa.

Sementara itu, aplikasi berbagi foto dan video ini belum lama ini juga memermak aplikasi. Kini tampilan dari tab Explore pun berubah. Di lansir dari Engadget, salah satu perubahan yang terlihat ada di navigation bar yang kini pengguna bisa mengakses lebih cepat sejumlah tab dan fitur yang ada di explore.

Selain itu, aplikasi besutan facebook ini juga akan menambahkan ungguhan di Instagram Stories untuk masuk dalam tap explore.

Baca juga : Aplikasi Direct Message di Instagram Bakal Dihapus Bulan Depan, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here