Copyright©Androideluxe

Resmi Diluncurkan, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Z5X !

Newsth.com – Di minggu terakhir bulan Mei 2019 ini sudah banyak smartphone Android yang telah di perkenalkan secara resmi ke pasaran. Mulai dari Asus dengan Zenfone 6-nya, Redmi dengan Redmi 7A dan masih banyak lagi.

Nah selain Redmi yang membuat kejutan dengan memperkenalkan jagoan terbarunya yakni Redmi 7A, ada juga pabrikan smartphone asal Tiongkok yang juga memberikan kejutan yakni Vivo.

Yups, Vivo baru saja memperbarui seri Z terbarunya dengan meluncukan Z5x. smartphone terbaru Vivo ini datang dengan desain kamera self-punch.

Baca juga : Segera Rilis, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y3!

Hadir dengan desain kamera self-punch, ini merupakan smartphone pertama dari Vivo yang punya desain seperti itu. punch hole sendiri di letakkkan di sudut kiri atas. Oleh sebab itu, Vivo Z5x ini punya bezel di tepi atas yang sangat tipis. Bezel yan juga tipis ada di sisi samping kiri dan kanan, bagian dagu masih cukup tebal.

Copyright©HiTekno

Panel bagian belakang memiliki pengaturan tiga kamera. Sensor di tumpuk pada sudut kiri atas dalam urutan vertical di tambah LED flash di bagian bawah. Smartphone ini datang dengan sensor sidik jari yang di pasang di bagian belakang perangkat atau fingerprint konvensional.

Selain itu, smartphone ini juga di kemas dengan bodi logam di tambah tepian yang di lapisi dengan baik. Tombol Volume serta tombol Power berada di sisi kanan. Sisi bagian kiri smartphone menanmoung slot kartu dual-SIM. Vivo membekali smartphone ini dengan layar LCD FullView 6,53 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel.

Baca juga : Buruan Serbu ! Beli Vivo V15 Bisa Dapat Liburan ke Bali Lho !

Menyasar kelas menengah, Vivo Z5x ini di sokong Snapdragon 710 yang di tandemkan dengan pilihan RAM 4 GB, 6 GB dan 8 GB. Ada opsi memori internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB yang masih bisa di perluas dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Untuk suplai dayanya di dukung baterai berkapasitas 5.000mAh.

Sisi fotografi, smartphone ini punya kamera self-punch di bagian depan dengan sensor 16MP dengan aperture f/2.0. sementara bagian belakang punya 3 kamera yang terdiri dari 16 MP sensor utama, 8 MP ultra-wide dan sensor ketiga 2 MP.

Smartphone ini menjalankan Funtouch OS 9 berbasis Android 9Pie. Untuk harganya model Vivo Z5x 4 GB/64 GB dibanderol dengan harga 1.398 Yuan atau sekitar Rp2,9 juta. Sementara model 6 GB/64 GB dijual seharga 1.498 Yuan atau sekitar Rp3,1 juta.

Baca juga : Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap ZTE Blade A5 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here