Copyright©Android Indonesia

Banting Harga, Segini Harga Asus Zenfone Max Pro M2 Saat Ini !

Newsth.com – Memasuki sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan ini, beberapa vendor ternama pun semakin gencar melancar program menyambut momen hari raya Idul Fitri yang sudah di depan mata. Promo yang tengah menjadi tren di lakukan adalah memberikan potongan harga untuk smartphone Android besutannya.

Salah satu brand yang juga memberikan potongan harga adalah Asus. Ya vendor asal Taiwan ini akan memberikan potongan harga untuk setiap pembelian Zenfone Max pro M2.

Untuk di ketahui pada pertengahan Desember 2018 lalu, Asus resmi meluncurkan smartphone ini bersama sejumlah model lainnya. Smartphone Android ini tersedia dalam piliha warna Midnight Blue dan Cosmic Titanium dan hadir dengan tiga varian memori.

Baca juga : Segera Hadir, Ini Dia Bocoran Harga Asus Zenfone 6!

Nah menjelang momen lebaran yang sudah tinggal beberapa hari lagu, Asus pun memberikan harga khusus. Saat ini, masyarakat bisa mendapatkan smartphone Android ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Copyright©Seluler

Untuk Zenfone Max Pro M2 dengan varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dengan harga awal Rp 2.799.000 kini bisa dibeli dengan harga Rp 2.499.000. varian 4GB dan 64 GB yang dulunya seharga Rp 3.199.000 kini di lepas dengan harga Rp 2.699.000.

sedangkan untuk versi RAM 6 GB dan ROM 64 GB yang harga awalnya Rp 3.699.000 kini bisa di miliki dengan harga Rp 3.099.000 saja.

Baca juga : Asus Resmi Rilis Zenfone 6, Berikut Ini Spesifikasi dan Deretan Fitur Barunya!

Sebagai informasi, smartphone besutan Asus ini hadir dengan menggunakan layar all-screen high-res 6,3 inci FHD+ (2289×1080) dengan aspek rasio lebar 19;9 yang di lapisis Corning Gorilla Glass 6. Smartphone ini di lengkapi dengan prosesor Snapdragon 660 yang sudah di dukung dengan AI Engine untuk performa lebih lancar.

Smartphone Max Pro M2 ini hadir dengan baterai 5.000 mAh yang di klaim bisa untuku bermain game nonstop hingga 10 jam dan menonton YouTube selama 19 jam.

Selain itu sistem kamera ganda di Zenfone Max Pro M2 ini menggunakan sensor premium beresolusi tinggi Sony IMX486 yang memiliki kepekaan lebih tinggi terhadap cahaya ketimbang sensor kamera lain sekelasnya.

Baca juga : Buruan Beli, 6 Smartphone Asus Ini Turun Harga Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here