Copyright©gadgetren

Jangan Lupa! Flash Sale Advan i6C Digelar Hari Ini, Segini Harganya !

Newsth.com – Usai belum lama ini resmi mengumumkan kehadiran smartphone murahnya, Advan pun bergerak cepat memasarkan perangkat tersebut dengan menggandeng Shopee dan akan mengelar flash sale pada hari ini Senin, 27 Mei 2019 mulai pukul 12.00 WIB.

Advan akan memberikan kejutan spesial di bulan Ramadhan dengan menjual Advan i6C dengan potongan harga Rp 150.000.

Tak hanya diskon saja, setiap pembelian smartphone ini di Shopee juga akan gratis ongkos kirim. Aria Wahyudi, GM Marketing Advan mengatakan respon konsumen terhadap smartphone yang memiliki RAM 2GB dan ROM 3GB ini cukup tinggi.

Baca juga : Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap ZTE Blade A5 2019 !

“Dari laporan beberapa toko tempat penjualan Advan, juga konsumen yang mengirimkan pesan ke social media kami, banyak yang menanyakan tentang i6C. Pada Jumat 17 Mei kita baru soft launching. Kami bersyukur bahwa responnya positif,” ucapnya.

Pemberian diskon ini tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang benar-benar menginginkan smartphone murah menjelang hari raya idul Fitri. “Penawaran ini hanya satu hari saja dimulai pukul 12 siang pada Senin, 27 Mei. Jangan sampai terlewatkan,” ucapnya.

Copyright©Suara Tekno

Sebagai informasi smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci HD dengan rasio 18:9 serta ada fitur Face ID. I6c ini hadir dengan prosesor Octa Core yang di padukan dengan RAM 2 GB dan internal 32 GB  yang menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Kamera depannya beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Untuk suplai dayanya di lengkapi baterai berkapasitas 2450 mAh.

Baca juga : Usung RAM 4GB dan Fitur 52MP Super Zoom, Smartphone Ini Dijual Rp 2 Jutaan Lho !

Selain itu setiap pembelian Advan i6c ini akan di bundling dengan kartu IM3 Ooredoo. Konsumen bisa menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya.

Tak hanya itu saja, pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal 25.000 setiap bulan selama setahun untuk memastikan masa katif kartunya dan dijamin tak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet UNLIMITED tersebut.

Baca juga : Samsung Rilis Galaxy A2 Core di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here