Copyright©Prime

Masuk ke Indonesia, Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Samaung Galaxy A2 Core !

Newsth.com – Samsung di ketahui merupakan salah satu vendor smartphone yang rajin meluncurkan smartphone terbarunya di Tanah Air. Mulai dari smartphone flagship hingga smartphone kelas menengah kebawah yang pasti di jual dengan harga terjangkau.

Seperti baru-baru ini vendor asal Korea Selatan itu menambah portofolio ponselnya di kelas bawah dengan memasukkan Galaxy A2 Core di pasar Indonesia. Smartphone terbaru dari Samsung ini menggunakan sistem operasi Android Oreo Go untuk memaksimalkan spesifikasinya yang standar.

Smartphone yang di tujukan untuk kalangan dengan budget rendah ini hadir dengan tiga pilihan warna yakni Blue, Dark Gray dan Red. Samsung membanderol smartphone ini dengan harga Rp 1.099.000.

Baca juga : Resmi Dijual di Indonesia, Segini Lho Harga Samsung Galaxy A70!

“Dengan harga Rp 1.099.000,- konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik,” klaim Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya di lansir dari Inetdetik.

Copyright©SamMobile

Samsung Galaxy A2 Core ini di dukung oleh prosesor Exynos 7870, ini berarti sudah mengalami peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama. chipset ini di klaim mendukung konsumsi daya lebih irit di kombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai yang berkapasitas 2.600 mAh.

Berjalan dengan Android Oreo Go Edition, A2 Core ini di lengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan. Selain itu smartphone ini juga punya kamera depan dan belakang sama-sama beresolusi 5 MP dengan layar 5inci resolusi QHD.

Baca juga : Samsung Kenalkan Galaxy S10+ Edisi Khusus Olimpiade Tokyo 2020, Begini Penampakannya !

Untuk memori internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa di perluas sampai 56 GB dengan microSD.

Galaxy A2 Core ini akan di tawarkan mulai tanggal 27 Mei 2019 mendatang dengan promo flash sale. Selama flash sale itu konsumen bisa mendapatkan potongan di toko online, seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Erafone, Telesindo, Shopee, Bhinneka, Dinomarket, Tokopedia dan Bukalapak.

Gimana apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Baca juga : Jelang Lebaran, 7 Smartphone Android Samsung Ini Banting Harga Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here