Copyright©AndroidGuys

Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasi dan Harga BLU G9 !

Newsth.com – Di lihat dari nama brand-nya, memang smartphone satu ini kurang begitu populer di banding dengan vendor lain. Tapi melihat spesifikasi yang di bawa dan harga yang di tawarkan tentu kalian akan tertarik.

Ya dia adalah BLU G9. Kabarnya smartphone ini telah di luncurkan di Amerika Serikat dengan harga jual 149 USD atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Dengan banderol harga yang tergolong miring, smartphone ini hadir dengan layar 6.3 inci IPS LCD yang menawarkan aspek rasio 19:9 dan memiliki notch di atasnya. Layar smartphone memiliki HD+ dan tingkat kecerahan 470 nits. Rasio layar ke bodi smartphone ini juga tergolong cukup tinggi mencapai 86%.

Baca juga : Segera Beli ! Ini Dia 3 Alasan Kenapa Realme C2 Cocok Dibeli Untuk Hadiah Lebaran !

Untuk dapur pacunya, smartphone Android ini di sokong prosesor MediaTek Helip P22 yang memiliki konfigurasi octa-core berkecepatan 2.0GHz yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta internal sebesar 64 GB serta masih di bisa tambah dengan kartu microSD yang dapat menampung data hingga 128GB.

Copyright©YouTube

Sisi fotografi, BLU G9 ini hadir dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 MP kamera utama dan 2 MP sensor sekunder (depth sensor). Yang menarik di antara fitur kamera yang di bawa terdapat fasilitas Super Zoom AI untuk memaksimalkan kejernihan foto hingga 52 MP. Tak hanya itu saja ada juga mode portrait dan Night Mode.

Baca juga : Terungkap, Kode Project Galaxy S11 Diberi Nama Picasso !

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call, smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 13 MP yang di dukung Lampu LED untuk membantu pengambilan gambar dalam kondisi cahaya minim.

Untuk suplai dayanya, smartphone ini di bekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang mendukung pengisian 5V/2V yang artinya bisa diisi sebanyakn 50% dalam 45 menit. Dari struktur bodi, BLU G9 ini memiliki dimensi 155,4×71,8×8.1 mm dan berat 165 gram.

Dan yang tak kalah penting adalah smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang termasuk sistem operasi terbaru dari Google.

Baca juga : Buruan Serbu ! Beli Vivo V15 Bisa Dapat Liburan ke Bali Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here