Copyright©91Mobiles

Rilis di Rusia , Ini Dia Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A5 2019 !

Newsth.com – Di zaman yang sudah serba modern dan digital ini tentu saja smartphone menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi masyarakat.

Apalagi  kini smartphone sudah menjelma sebagai alat multifungsi. Pasalnya tak hanya di gunakan untuk berkomunikasi saja, ponsel pintar ini saat ini sudah bisa di gunakan untuk berbagai kegiatan, tak terkecuali menunjang pekerjaan.

Sadar akan kebutuhan smartphone yang setiap tahunnya meningkat, para vendor pun berlomba-lomba merilis smartphone dengan berbagai unggulan yang di bawa agar bisa menarik hati para pecinta gadget.

Baca juga : Terungkap, Inilah Tanggal Perilisan Resmi Redmi K20 !

Tak mau kalah dengan vendor ternama dunia, ZTE pun juga kembali merilis smartphone kelas entry-level mereka yang di beri nama Blade A5 2019. Tentu saja smartphone yang menyasar kelas menengah kebawah ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau.

Copyright©Gizmochina

Meski terbilang murah tapi tak bisa di anggap remeh low, pasalnya smartphone Blade A5 2019 ini juga datang dengan layar berukuran 5.45 inci bereolusi HD+ tanpa notch dengan rasio 18:9 serta di otaki oleh prosesor octa-core. Namun bezel yang berada di bagian atas terlihat masih cukup tebal.

Dari segi fotogafi, smartphone ini hadir dengan dengan kamera belakang berukuran 13 MP aperture f/2.0 yang di dukung LED flash. Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan selfie dan video call, ZTE menyematkan kamera 8 MP aperture f/2.4 untuk kamera depannya.

Baca juga : Keren Abis ! Ini Dia 3 Smartphone Android dengan Speaker Terbaik Cocok Untuk Pecinta Musik !

Untuk segi dapur pacunya, smartphone ini di tenagai oleh chip Unisoc SC9863A yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa di perluas melalui kartu microSD untuk menampung data.

ZTE Blade A5 2019 ini sudah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan Mi Favor 9.0. sedangkan untuk menyuplai dayanya, smartphone ini di bekali baterai berkapasitas 2600 mAh.

Smartphone ini di jual dengan harga sekitar 100 USB. ZTE Blade A5 2109 ini akan mulai di jual di Rusia dalam varian warna biru dan hitam. Namun sayangnya belum di ketahui apakah smartphone ini juga bakal di rilis di pasar Negara lain atau tidak.

Kita tunggu saja.

Baca juga : Jangan Sampai Ketinggalan ! Ini Dia Jadwal Flash Sale Realme C2 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here